home ×
Auto

Pak Polisi Jangan Baper, NMax ini Anti Tilang!

17 June 2021 By
Pak Polisi Jangan Baper, NMax ini Anti Tilang!
Share
Share
Share
Share

Foto: Instagram @kepala_jenggot

Uzone.id - Sebuah cuplikan video pendek di sosmed pasti bakal bikin kita ngakak, dan di sisi lain, ada pak polisi yang jadi baper karena fenomena di video tersebut.

Sebuah Yamaha Nmax berjalan santai, sementara sang pengendara terlihat gak pakai helm, tapi tetap santai meski di depannya ada polisi lalu lintas.

Setelah makin dekat dan terlihat di video gesture polisi lalu lintas tersebut hendak mau menyetop untuk melakukan penilangan, ternyata, itu adalah sebuah sepeda yang dipakein bodi Yamaha Nmax..hmm.

Baca juga: Daftar 23 Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM 0 Persen Sampai Agustus 2021

Nmax gowes tersebut melintas di jalan wilayah Trenggalek dan Tulungagung hingga mengecoh polisi lalu lintas, sebagaimana postingan video yang diunggah akun YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot.

"Saya langsung mau jalan-jalan pakai Yamancal Nmax ini lur atau Tel Max atau apa terserah sampeyan menamakan ini ya. Saya mau jalan-jalan gimana reaksi orang-orang. Jadi dari sini saya mau ke kota Trenggalek, terus ke kota Tulungagung," ujar pengendara dalam video tersebut.

Memang secara tampilan, apalagi kalau dilihat dari depan, kita gak bakal menyangka kalau itu adalah sebuah sepeda. Sebab, satu set body depan Yamaha NMax terpasang, bahkan sampai ke spakbor dan ban pun dengan ukuran yang sama dengan skutik 150cc Yamaha itu.

Barulah dari bagian tangki bensin ke belakang, sosok sepeda mengambil alih. Lengkap dengan jok khas sepeda, dudukan boncengan, sampai rantai dan gowesannya.

Ragam komentar pun bermunculan. "Niat hati mau nilang tapi apa daya malah kena prank," ujar salah satu pengomen. "½ motor, ½ sepeda gimana mau nilang nya," komen seorang tambah netizen lainnya.

Ada-ada aja. Pak polisi, kalau ketemu Nmax jadi-jadian begini, jangan baper karena gondok yaa..

VIDEO Review Mitsubishi Xpander Black Edition Rockford Fosgate:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id