icon-category Gadget

Pakai Chipset Mediatek, Redmi Siapkan Ponsel Gaming Terjangkau?

  • 21 Jan 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Redmi telah menempuh perjalanan panjang sejak ia beralih dari sekadar lini ponsel pintar menjadi anak perusahaan Xiaomi. Mereka melakukan gebrakan untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Xiaomi, dengan merilis ponsel gaming.

    Menurut sumber yang dekat dengan masalah ini, dilaporkan bahwa ponsel gaming Redmi pertama sedang dalam perjalanan dan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 baru dari MediaTek.

    Sayangnya belum ada informasi lain soal ponsel gaming Redmi ini, misalnya, apakah ini akan menjadi yang pertama dari seri baru atau akan diluncurkan dengan seri yang sudah ada?

    Baca juga: Rumor Soal ROG Phone 4

    Sang sumber, seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (21/1),  juga tidak tahu memberikan informasi apa spesifikasi lainnya dan fitur apa yang dimilikinya yang memberikan keunggulan dibandingkan smartphone gaming lain di pasar.

    Dimensity 1200 adalah chipset 6nm dengan empat inti Cortex-A78 dan empat inti Cortex-A55. Ini memiliki inti Cortex-A78 utama yang memiliki clock 3.0GHz.

    Baca juga: Review Asus ROG Phone 3 Versi Termahal dan Terkencang


    Chipset Ini juga memiliki GPU Mali-G77 MC9 yang seharusnya dapat menangani game apa pun walaupun tak sebaik kompetitornya.

    Ada kemungkinan ponsel gaming ini akan hadir dengan harga yang terjangkau.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini