home ×
Auto

Pakai LinkAja, Beli BBM Pertamax Harganya Lebih Murah

14 October 2020 By
Pakai LinkAja, Beli BBM Pertamax Harganya Lebih Murah
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Harga Pertamax turun. Tapi belinya harus menggunakan salah satu platform pembayaran non tunai, bisa LinkAja atau MyPertamina. Lumayan..

PT Pertamina (Persero) akhirnya menurunkan harga salah satu produknya yakni Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax yang turun sebesar Rp250 per liter, yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2020.

Ada promo potongan Rp250 per liter untuk konsumen yang melakukan pembelian secara non tunai. Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA: Renault Triber AMT Sudah Bisa Dipesan Bulan Ini

"Maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina, dalam siaran persnya.

Khusus di tanggal 12–31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp250 per liter.

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” tutup Putut.

VIDEO Test Drive Nissan Kicks, Mobil Listrik Termurah:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article