icon-category Auto

Pakai NETA V Habis Listrik di Jalan? Tenang Disediakan Towing ke SPKLU

  • 01 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Salah satu yang bikin ngeri saat membawa mobil listrik adalah, bagaimana kalau baterainya habis di jalan? Nah, kalian para pemilik mobil NETA, sepertinya gak perlu khawatir, karena ada layanan khusus dari pabrikan China ini.

Selain menawarkan Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km, NETA juga menyertai perjalanan konsumen dengan menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam.

Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, dimanapun dan kapanpun sehingga merasa tenang dan yakin saat melakukan perjalanan.

Melalui Roadside Assistance, NETA memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen. Beberapa layanan yang tersedia meliputi:

1. Battery Jumper 12V: Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.

2. Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, NETA menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen.

Tim NETA akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan.

3. Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, NETA akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat.

Teknisi terampil kami akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan dari para profesional.

4. Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya.

Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.

“Prioritas kami di NETA adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya,” Ujar Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager dalam keterangan resminya.

Konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini