icon-category Auto

Paket Aksesoris Performance Part Subaru BRZ, Dijamin Ganteng!

  • 26 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Subaru BRZ sejatinya sudah terlahir ganteng dan berperforma tinggi sejak diluncurkan. Tapi kalau mau lebih eksklusif dan suka modifikasi, bisa melirik Performance Parts resmi dari Subaru yang dijual di Indonesia.

    Subaru Indonesia meluncurkan aksesoris 'Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts' yang dibuat melalui riset yang panjang untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

    "Kami menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ”, ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    BACA JUGA: Komponen CVT Bermasalah, Honda Indonesia Recall PCX dan ADV 160

    Subaru Tecnica International (STI) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang memiliki visi untuk menciptakan kendaraan dengan 'the world's most enjoyable driving experience'.

    Didirikan pada tahun 1988, fokus kegiatan STI adalah dunia motorsport dan aplikasinya untuk peningkatan performa kendaraan serta gaya hidup para pengguna Subaru secara keseluruhan.

    STI Performance Parts untuk Subaru BRZ yang dapat dipesan konsumen di Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru adalah sebagai berikut:

    1. Front Under Spoiler (Part Number: E2410CC000)

    Parts ini memperbaiki aliran udara dan juga tampilan bagian depan dari Subaru BRZ. Dengan riset di Wind Tunnel, aliran udara telah dipecah untuk hasilkan koefisien drag yang lebih baik. Produk ini dicat dengan warna hitam semi-gloss dan dilengkapi dengan emblem dengan logo STI.

    2. Side Under Spoiler (Part Number: E2610CC000) 

    Parts aerodinamis yang memperbaiki aliran udara dari depan ke sisi samping untuk meningkatkan stabilitas berkendara. Produk ini dirancang untuk dipasang bersamaan dengan Front Under Spoiler (E2410CC000), dan jika keduanya dipasang bersamaan, performa optimal dapat dicapai.

    3. Rear Side Under Spoiler (Part Number: E5610CC000) 

    Parts ini mengoptimalkan keseimbangan aerodinamis antara bagian depan dan belakang mobil. Ketika produk ini dipasang bersama dengan Front Under Spoiler (E2410CC000) dan Side Under Spoiler (E2610CC000), kesatuan visual dapat tercapai dengan sempurna.

    4. Genuine BRZ Air Outlet Garnish (Part Number: E7110CC000) 

    Aksen tambahan pada bagian lubang ventilasi fender yang mempertegas sisi sporty dan desain tajam dari Subaru BRZ. 

    5. Genuine BRZ Trunk Spoiler (Part Number: E7210CC000)

    Aksen tambahan pada pintu bagasi dengan desain tipis, mengedepankan fungsi aerodinamika dan memberikan persona yang lebih kuat pada bagian belakang kendaraan. 

    6. Genuine BRZ Rear Bumper Diffuser (Part Number: E5610CC150)

    Panel bodi belakang yang ditempatkan dibagian bawah, membantu mengarahkan aliran udara dan menambahkan sentuhan akhir yang terpahat pada garis bodi belakang BRZ.

    7. Short Stroke Gear Shift 6MT (Part Number: C1010CC000) 

    Tuas pemindah gigi langkah pendek ini memungkinkan perpindahan cepat yang sempurna untuk mengemudi mobil sport. Rasio tuas dimodifikasi dan sambungan didesain ulang untuk gerakan maju/mundur 4mm lebih pendek dari standar. 

    8. STI Leather Shift Knob 6MT (Part Number: C1010CC100)

    Tuas pemindah gigi premium ini menampilkan kombinasi aluminium dan genuine leather dengan motif perforated. Logo STI dan pola shift dicap di bagian atas kenop. Keseimbangan bahan, bentuk, dan berat yang optimal telah dipilih dengan mempertimbangkan nuansa operasional.

    9. STI Leather Shift Knob AT (Part Number: C1010CC110)

    Sama halnya, tuas ini memiliki kombinasi aluminium dan genuine leather dengan motif perforated. Logo STI dan pola shift dicap di bagian atas kenop. Keseimbangan bahan, bentuk, dan berat yang optimal telah dipilih dengan mempertimbangkan nuansa operasional.

    Selain STI Performance Parts untuk Subaru BRZ, Subaru Indonesia juga menyediakan STI Performance Parts untuk Subaru XV dan Subaru Forester yang dijual melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini