home ×
Lifestyle

Pamer Tas Rp 20 Juta, Netizen Nyinyir, Terus Trending

31 July 2019 By
Pamer Tas Rp 20 Juta, Netizen Nyinyir, Terus Trending
Share
Share
Share
Share

Ikut mengomentari Saaih Halilintar yang menggunakan outfit ratusan juta bersama dengan seragam sekolahnya, salah satu akun Twitter bernama @tinystarustt menjadi bahan ejek warganet.

Cuitan yang dia bagikan pada Senin, 29 Juli 2019, saat mengomentari tas Rp 20 juta milik Saahin Halilitar, dianggap menghina mereka yang tak mampu.

"Tas Rp 20 juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla... Simple sih kak. Lo miskin dan nggak mampu, kami mampu. Ya, kami beli," tulis akun Twitter yang memiliki 35,2 ribu followers itu.

Setelah cuitan pertamanya, akun tersebut melanjutkan komentarnya.

"Mau lo bilang uang nggak bisa beli taste, gue nanya aja nih. Taste lo ada, duit ada nggak? Lo mau beli Balenciaga bisa nggak? Mau beli Hermes Rp 500 juta ada nggak? Gucci deh Rp 24 jutaan bisa nggak?"

"Gue juga nggak suka sama Halilintar. Tapi mereka kaya, lebih kaya dari gue. Mau gue ejek? Kagak pantes. Sama kek lo pade, ngejek orang, iPhone X aja nyicil" tulisnya lagi.

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan nyinyir di Twitter. Bahkan, tagar #tas20juta juga bertengger di trending Twitter belakangan ini.

Terkait hal ini, kita simak yuk tas lain yang juga dibandrol dengan kisaran harga Rp 20 jutaan, seperti tas milik Saaih Halilintar.

1. Gucci Signature Leather Tote

Gucci Signature Leather Tote. (Instagram)
Gucci Signature Leather Tote. (Instagram)

Rumah mode Italia, Gucci, memang dikenal dengan tas-tas ikoniknya. Salah satunya adalah Gucci Signature Leather Tote, yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 20.480.000.

Tas ini memiliki nuansa mewah, terbuat dari kulit Gucci Signature. Dengan tekstur tegas, tas berwarna hitam ini memiliki ukuran sedang dengan tali bahu yang bisa dilepas pasang dan penutup magnet yang unik.

2. The Volon Small Data Alice Bag

The Volon Small Data Alice Bag. (Instagram)
The Volon Small Data Alice Bag. (Instagram)

Brand asal Korea Selatan ini dikenal dengan desain tas yang unik. Untuk koleksi ini, The Volon menjualnya dengan harga kisaran Rp 21,8 juta.
Tas ini terbuat dari campuran kulit sapi dan kulit kambing yang dilapis bahan poliester dan katun dengan warna cerah.

3. Dior Oblique Saddle clutch

Dior Oblique Saddle clutch. (Instagram)
Dior Oblique Saddle clutch. (Instagram)

Clutch bag asal rumah mode Prancis, Dior, ini dibanderol dengan kisaran Rp 24,5 juta. Tas berbahan kanvas ini dibuat dari kulit sapi biru dengan model yang unik.

Tas ini memiliki tali rantai emas 120 sentimeter yang dapat dilepas pasang, yang membuatnya begitu mewah dan elegan.

4. Valentino Garavani Vcase Small Leather Shoulder Bag

Valentino Garavani Vcase Small Leather Shoulder Bag. (Instagram)
Valentino Garavani Vcase Small Leather Shoulder Bag. (Instagram)

Tas ramping dari brand asal Italia ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 24,5 jutaan dengan tampilan yang sederhana namun begitu elegan.

Tas yang terbuat dari kulit ini memiliki detail logo Valentino yang dihiasi dengan kristal Swarovski berkilauan untuk sentuhan mewah.

5. Fendi 2jours Small Leather Tote

Fendi 2jours Small Leather Tote. (Instagram)
Fendi 2jours Small Leather Tote. (Instagram)

Tas elegan yang terbuat dari kombinasi kulit halus dan bertekstur ini dibanderol dengan kisaran Rp 22 juta. Tas yang dibuat di Italia ini terlihat serbaguna diselingi dengan perangkat keras emas dan memiliki tali bahu yang bisa dilepas.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article