home ×
Gadget

Pameran IFA 2020 Tetap Digelar, tapi Tidak Ada Samsung

01 July 2020 By
Pameran IFA 2020 Tetap Digelar, tapi Tidak Ada Samsung
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Ist)

Uzone.id - Salah satu acara pameran teknologi terbesar di dunia Internationale Funkausstellung (IFA), yang digelar di Berlin, Jerman, tetap digelar terbatas. Dan kabar buruknya, Samsung tidak akan ikut serta.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan pada hari Selasa mengatakan tidak akan menghadiri konferensi Berlin, yang berlangsung di tengah pandemi. Sebaliknya, Samsung mengatakan akan berbagi berita dan pengumuman terbaru di acara digital sendiri pada awal September.

Samsung juga diperkirakan akan mengadakan acara Unpacked digital pada awal Agustus untuk memamerkan smartphone terbarunya , termasuk Note dan Galaxy Fold baru.

Baca juga: Dampak Buruk Pembatalan MWC 2020

Di IFA yang digelar mulai 3 September 2020, biasanya Samsung ikut serta untuk memamerkan sejumlah peralatan rumah tangga dan memberikan lebih spesifik tentang produk-produk barunya.

Tahun lalu, Samsung berbagi informasi tentang Galaxy Fold dan meluncurkan smartphone 5G dengan harga lebih rendah.

Meskipun Samsung tidak akan berpartisipasi dalam IFA 2020, kami menantikan kemitraan berkelanjutan kami dengan IFA di masa depan," kata seorang juru bicara IFA, seperti dikutip Cnet, Rabu (1/7).

Virus corona baru , yang telah menginfeksi lebih dari 10,4 juta orang di seluruh dunia , telah menyebabkan perusahaan memikirkan kembali peluncuran produk mereka. GSMA membatalkan Mobile World Congress, acara seluler terbesar di dunia, seminggu sebelum wartawan tiba di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari.

Baca juga: Penjualan Smartphone Turun 13 Persen


Pada akhir April, panitia di belakang IFA mengatakan acara elektronik tidak akan berjalan seperti biasanya . Sebulan kemudian, mereka mengatakan IFA akan berlangsung sebagai acara langsung , tetapi tidak akan dibuka untuk umum seperti biasanya.

IFA juga berencana untuk mengizinkan maksimum 1.000 orang untuk menghadiri setiap bagian acara setiap hari. Presiden Qualcomm Cristiano Amon masuk sebagai salah satu pembicara utama tahun ini

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 01 July 2020 | 12:24:16

salah trus harus gimana ini bingung dah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id