Auto

Pameran Mobil Listrik Pertama di Indonesia Dibuka Hari Ini

  • 04 September 2019
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Indonesia sepertinya mulai serius mempopulerkana kendaraan listrik. Selain regulasi, salah satunya adalah unjuk teknologi mobil listriknya.

    Nah, buat kalian yang penasarn sejauh apa perkembangan produk-produk kendaraan listrik di Tanah Air, bisa menyambangi pameran mobil listrik pertama di Indonesia yang digelar mulai hari ini.

    Indonesia Electric Motor Show (IEMS) digelar pada 4 – 5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

    VIDEO Test Konsumsi BBM Suzuki Ertiga:

    Mengusung tema ‘Electric Vehicle for Smart Transportation’ ini merupakan sarana untuk menggugah kesadaran masyarakat sekaligus menyiapkan diri dalam menghadapi diseruptive technology dari kendaraan konvensional oleh kendaraan bermotir listrik (KBL).

    Beberapa pabrikan akan memamerkan mobil-mobil listriknya di pameran ini. Seperti DFSK misalnya, dengan Glory e3, kemudian Wuling yang gak mau kalah dengan dua modelnya Wuling E100 dan E200.

    Bahkan, Wuling mengatakan, mempersilakan pengunjung untuk mencoba langsung mobil listrik imutnya itu di pameran ini.

    Toyota pun bakal memajang Toyota C-HR hybrid, Prius Prime PHEV, i-Road, dan fuel cell electric vehicle berupa Toyota Mirai.

    Selain itu, ada juga Nissan, Wuling, Toyota, Viar, Gesits, dan lainnya.

    Nah, Uzone.id akan hadir disana dan bakal mereview mobil-mobil listriknya secara live di channel Youtube Uzone Indonesia.

    Buat kalian yang penasaran, tulis di kolom komentar ya, mau mobil listrik apa yang kita review secara live..

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);