home ×
Digilife

Pamit, GoLife Unggah Surat Perpisahan untuk Pelanggan di Instagram

25 June 2020 By
Pamit, GoLife Unggah Surat Perpisahan untuk Pelanggan di Instagram
Share
Share
Share

 (Ilustrasi foto: dok. Gojek/Tech in Asia)

Uzone.id -- Giliran perusahaan teknologi Gojek yang terdampak dari pandemi COVID-19. Selain memberlakukan PHK terhadap karyawan, Gojek juga terpaksa menutup layanan GoLife.

Akun Instagram @golifeindonesia akhirnya mengumumkan secara terbuka bahwa layanan GoMassage dan GoClean akan ditutup pada 27 Juli 2020.

Surat perpisahan tersebut sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang selama ini sudah menggunakan layanan GoLife. Berikut isi caption dari surat perpisahan tersebut:

Untuk pelanggan setia, terima kasih telah mempercayakan layanan kami sebagai solusi permasalahan keseharianmu. Kepercayaan kamu adalah alasan kami terus berusaha memberikan yang terbaik.
Untuk para Mitra GoLife yang telah memberikan layanan primanya selama ini, terima kasih atas kerja keras, semangat juang, dan selalu menjadi andalan untuk kita semua. Kami sangat bangga dapat tumbuh bersama para Mitra terbaik kami.
Terima kasih semua. GoLife Pamit.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GoLife Indonesia (@golifeindonesia) on

Meski keputusan Gojek yang terpaksa melakukan PHK terhadap 430 karyawan sudah tersebar luas, tampaknya masih banyak masyarakat yang belum mendengar kabar soal ditutupnya layanan GoLife ini.

Dari ribuan komentar yang membanjiri unggahan pamit GoLife tersebut, tak sedikit yang mengaku kaget dan merasa prihatin serta sedih.

Baca juga: Gojek Akui Akan PHK 430 Karyawan, GoLife Disetop per 27 Juni

Berdasarkan pantauan Uzone.id, sampai dengan hari ini, Kamis (25/6) aplikasi GoLife masih tersedia di Google PlayStore dan Apple App Store. 

Sekadar diketahui, penutupan layanan GoLife turut akan berdampak pada mitra GoLife. Gojek mengatakan akan memberikan dukungan berupa ‘Program Solidaritas Mitra COVID-19’ kepada mitra yang aktif menggunakan platform sebelum adanya pembatasan akibat COVID-19. Hal ini berupa program peningkatan keterampilan melalui pelatihan online yang dapat menjadi bekal jangka panjang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Selain itu, Gojek juga akan memberikan program bantuan dana tunai untuk mitra aktif yang memenuhi kriteria.

Langkah yang telah diumumkan ini membuat perusahaan dapat menggunakan sumber daya yang ada untuk memperkuat fokus kepada bisnis yang memiliki dampak paling luas, khususnya mencakup tiga layanan inti, di samping juga layanan yang menunjukkan hasil pertumbuhan yang menjanjikan di tengah pandemi seperti bisnis logistik.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 25 June 2020 | 12:57:56

kasihan bangetvyah sampe ditutup begitu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id