icon-category Entertainment

Pamit ke Raffi Ahmad, Uang Jajan Rafathar Jadi Sorotan

  • 14 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Rafathar Malik Ahmad menjadi salah satu anak artis tanah air yang selalu jadi sorotan.

Tak hanya karena kelucuannya, kali ini uang jajan Rafathar menjadi salah satu hal yang menyita perhatian loh.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @chevirgo yang diunggah pada hari Kamis (12/9). 

Tampak video Rafathar lengkap berseragam pamit ke Raffi Ahmad hendak pergi ke sekolah. Raffi Ahmad pun tampak menyapa dan mencium putranya tersebut.

Tak komentari aktivitas Rafathar, unggahan ini pun justru membuat netizen salah fokus.

Banyak yang justru melihat uang jajan yang dipegang oleh Rafathar. Tampak uang ratusan ribu digenggam bocah cilik berusia 4 tahun ini.

Uang jajan Rafathar. (Instagram/@chevirgo)
Uang jajan Rafathar. (Instagram/@chevirgo)

@ayugissela_64 : "Anak TK uang jajan nya segitu lah gue.. Sedih kalau di ceritain ma.."

@taeyeon3430 : "Uang jajan aku seminggu itu, dia buat sehari doang,"

@virgariniyudith : "Sudah ku dugaaa...pada salfok ke uang di tangan Aa...."

@kenopiika : "Masih TK aja udah 100rb jajan nya gimana SMA wkwk.. anak sultan mah bebas,"

Wah, langsung salah fokus sama uang jajan Rafathar nih.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : raffi ahmad Rafathar 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini