home ×
Technology

Panasonic Luncurkan Kamera Mirrorless GX85

06 April 2016 By
Panasonic Luncurkan Kamera Mirrorless GX85
Share
Share
Share
Share
| April 6, 2016 12:52 pm

Panasonic telah dianggap sebagai kamera berkualitas tinggi dengan kelebihan fitur yang dimilikinya yaitu 4K, seperti Panasonic GH4 yang telah masuk ke dalam kategori merekam berkualitas tinggi 4K video.

Tapi harga yang ditawarkan cukup tinggi sekitar 1.500 dolar AS atau setara dengan Rp. 21 juta untuk bodi kamera saja.

Bersamaan dengan G7 dan GX8 yang diluncurkan tahun lalu, Panasonic punya kamera lebih terjangkau dengan kemapuan 4K yaitu GX85.

Dilansir dari laman Mashable, Rabu (6/4) harga yang ditawarkan untuk kamera baru ini sebesar 799,99 dolar AS atau sekitar Rp. 11 juta untuk bodi kamera.

Kamera ini memiliki resolusi sampai 16 MP dan mampu menangkap 8 frame per detik (fps) dengan autofocus tunggal dan 6 fps dengan autofocus terus menerus serta memiliki ISO maksimum untuk pemotretan cahaya rendah.

Panasonic mengatakan telah meningkatkan kualitas gambar sebesar 10 persen lebih dari kamera 16-megapixel sebelumnya dengan menghapus low-pass filter.

Dan juga sekarang kamera ini memiliki 5-axis di tubuh image stabilizer dan 2-axis image optical stabilizer untuk membantu mengurangi blur saat mengambil foto dan merekam video.

GX85 dilengkapi dengan built-in Wi-Fi untuk mentransfer foto ke smartphone dan tablet yang menjalankan iOS dan Android menggunakan Panasonic Image App.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article