Sponsored
Home
/
News

Pandji Pragiwaksono dan Anggy Umbara Pasang Target Turun Berat Badan

Pandji Pragiwaksono dan Anggy Umbara Pasang Target Turun Berat Badan
Preview
Caroline Pramantie18 June 2018
Bagikan :

Kesuksesan dalam berkarier selalu diinginkan oleh para artis hiburan Tanah Air. Biasanya, mereka memiliki target yang harus diraih setiap tahun untuk meningkatkan kariernya tersebut. Beberapa di antaranya Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir, dan sutradara Anggy Umbara.

Saat bertamu ke kantor kumparan beberapa waktu lalu, mereka menceritakan pencapaian mereka yang sudah diraih dan belum diraih pada tahun ini. Di mulai dari Nirina yang mengatakan bahwa dirinya bersyukur dengan pencapaian yang sudah ia miliki saat ini. Bahkan, semua yang ia jalankan melebihi ekspektasi.

"Kalau buat Na (sapaan Nirina) sih no (semua sudah tercapai hingga tahun ini). Alhamdulillah malah melebihi," ucap Nirina.

"Na pernah waktu di satu momen pernah merasa ada di titik yang mempertanyakan pengin deh jadi pemain yang stripping film. Kalau sinetron kan beda ya, hosting kan beda gitu. Tapi, waktu itu Na pernah bertanya, 'kayak apa ya rasanya stripping film?' Jebret no (tidak menyesal)," lanjutnya.

Perempuan berusia 38 tahun itu semakin bersyukur karena masih bisa terlibat dalam penggarapan film 'Insya Allah SAH 2' bersama Pandji dan Anggy. Film yang tayang pada 15 Juni ini juga merupakan film kelima Nirina bersama Pandji.

"Alhamdulillah, dari akhir Desember sampai sekarang masih syuting. Jadi, ini sudah melebihi ekspektasi dan i'm very-very happy. Terima kasih Tuhan, jawabannya dikasih dalam keadaan sehat wal afiat, amin," kata Nirina.

Berbeda dari Nirina yang cerita soal pencapaian sudah melebihi di tahun ini, Anggy dan Pandji malah memiliki target yang belum tercapai. Anggy mengatakan bahwa pencapaian ia tahun ini adalah film hasil garapannya dapat tembus di angka 1 juta penonton. 

Namun, hingga pertengahan tahun ini, hal itu belum terwujud.

"Kalau dari tahun-tahun kemarin ada tuh (film yang mencapai 1 juta penonton). Dari 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 ini belum. Semoga (film) 'Insya Allah SAH 2' (tembus 1 juta penonton)," terang Anggy.

Preview

Anggy menambahkan, pencapaian lainnya yang belum diraih yakni memiliki tubuh sixpack. "Mereka semua (keluarga) menuntut gue untuk olahraga, kesehatan. Pencapaian (tahun ini) untuk lebih sehat," ucap Anggy.

Hampir sama dengan Anggy, Pandji pun memiliki target untuk turun 85 kilogram pada tahun ini. Sebab, berat badan dirinya berada di 91 kilogram. Dengan memiliki berat tubuh yang ideal, komika tersebut berharap dapat berolahraga dengan ringan dan tidak mudah lelah.

"(Pengin turun berat badan) bukan untuk kebutuhan (film). Tapi untuk kebutuhan mobilitas. Gue senang main bola dan dengan berat badan gue yang sekarang ini sakit banget kalau main bola dan main basket. Jadi, saya targetnya turun sampai 85 kilogram," jelas Pandji.

Preview

populerRelated Article