home ×
News

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Restu dari Ratu

08 May 2017 By
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Restu dari Ratu
Share
Share
Share
Share

Pernikahan kerajaan yang mewah akan berlangsung kembali. Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth.

Pangeran berambut merah itu telah mendapatkan jalan untuk menikahi kekasih hatinya yang seorang artis. Perayaan untuk menyatukan dua cinta itu diperkirakan akan menelan biaya 20 juta dolar AS.

Pernikahan kerajaan tersebut telah dikonfirmasi oleh Kensington Palace dan akan berlangsung musim panas ini. Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan telah berbicara tanpa henti tentang rencana pernikahan, bulan madu, dan jalan-jalan untuk segara mendapatkan momongan.

Laporan OK! Magazine menyatakan jika pria berusia 32 tahun itu mencoba meminta restu pada Ratu Elizabeth pada bulan lalu. Ketika prosesi itu dia merasa sangat gugup dan ketika neneknya menyetujui Pangeran Harry sangt terkejut.

 "Istana itu penuh dengan berita bahwa Harry dan Meghan akan menjadi Duke dan Duchess of Sussex!" Ujar sumber tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Senin (8/5).

Meski berita ini membawa angin kebahagiaan, nyatanya Istana Kensington menampik berita itu dengan mengatakan belum mengkonfirmasi secara resmi untuk pernikahan tersebut. Gossip Cop menyatakan jika pernikahan keduanya masih belum tentu terjadi dalam waktu segera.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id