home ×
Digilife

Pangeran William dan Kate Bikin Channel YouTube

06 May 2021 By
Pangeran William dan Kate Bikin Channel YouTube
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sebuah video berdurasi 25 detik memperlihatkan senyum dan keceriaan yang terpancar di wajah Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Video ini merupakan 'pembuka percakapan' untuk memperkenalkan channel YouTube calon raja dan ratu Inggris.

Melansir News Sky, Kamis, 6 Mei 2021, video promosi untuk memperkenalkan channel YouTube Duke dan Duchess of Cambridge ini memperlihatkan William sedang menggoda Kate agar mulai berhati-hati bicara. Pasalnya, orang-orang dengan kamera di tangan mereka akan selalu merekam aktivitas dan perkataan keduanya untuk kemudian dipublikasi.

Menanggapi candaan William, Kate langsung tertawa dan bilang "Iya, saya tahu". Baru kali ini, publik di dunia bisa mendengar suara Kate dan percakapan romantis antara sepasang calon raja dan ratu Inggris.

Sky News menyebut jika video-video terkait dengan keseharian Kate dan William akan mulai ditayangkan bulan depan di channel YouTube resmi Duke and Duchess of Cambridge. Dari cuplikan tersebut sepertinya keduanya ingin menarik perhatian para remaja atau anak muda yang selalu menghabiskan waktu mereka di dunia maya.

Sebelumnya, mereka juga sudah malang melintang di YouTube dengan channel resmi bernama The Royal Family Channel. Namun dengan akun baru ini, mereka ingin lebih personal lagi. Berisi semua kegiatan yang dilakukan oleh William, Kate, George, Charlotte, dan Louis.

Selain membuka channel YouTube, William dan Kate juga mengubah nama akun Instagram resmi mereka, yang awalnya bernama Kensington Royal menjadi Duke and Duchess of Cambridge.

Meski baru diperkenalkan kemarin, channel YouTube William dan Kate sudah difollow oleh 155 ribu penggemar. Satu video berdurasi 25 detik itupun sudah ditonton 628 ribu kali, saat artikel ini ditulis. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id