Lifestyle

Pangeran William dan Kate Middleton Cari Pegawai Baru Ini Syaratnya

  • 10 July 2019
  • Bagikan :
    Pangeran William dan Kate Middleton Cari Pegawai Baru Ini Syaratnya

     

    Kabar menarik datang untuk pecinta keluarga kerajaan dan tertarik bekerja untuk kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate Middleton sedang mencari karyawan baru untuk bergabung dengan tim mereka. Pasangan itu memasang iklan pekerjaan untuk posisi 'koordinator buku harian' di situs web kerajaan. Pegawai baru itu bertugas untuk membantu mereka mengoordinasikan jadwal yang sangat sibuk.

    Menurut iklan itu, posisi tersebut berpusat di Kensington Palace, terfokus untuk mengelola pengiriman beragam buku harian untuk memastikan kelancaran dan keefektifan koordinasi pertemuan dan acara kerajaan. Kandidat yang berhasil juga akan diminta untuk mengawasi pembaruan catatan harian, memberikan pengarahan rutin dan memastikan semua acara dan keterlibatan dicatat secara akurat.

    Di bagian 'Tentang Anda' disebutkan bahwa pelamar harus memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, menjadi pemain tim dan mengambil pendekatan proaktif dan fleksibel untuk pekerjaan mereka. Kandidat harus dapat bekerja secara efisien ketika berada di bawah tekanan, memiliki perhatian luar biasa terhadap detail dan keterampilan IT yang canggih. Hal yang tidak mengherankan, pekerja juga wajib untuk menjaga kerahasiaan.

    Tanggal penutupan untuk semua pelamar adalah 22 Juli, namun gaji tidak diungkapkan dalam lowongan pekerjaan tersebut.

    Pangeran William dan Kate yang sangat populer memiliki jadwal yang semakin sibuk sebagai wakil paling menonjol untuk keluarga kerajaan. Salah satu fokus utama mereka adalah membangun Royal Foundation, yang sekarang semakin gencar mereka urus setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih berpisah dari badan amal untuk mendirikan yayasan mereka sendiri.

    (hari / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini