home ×
Digilife

Para Bos Teknologi Sambut Kemenangan Joe Biden

09 November 2020 By
Para Bos Teknologi Sambut Kemenangan Joe Biden
Share
Share
Share
Share

Joe Biden (Foto: Ist)

Uzone.id - Silicon Valley merayakan terpilihnya Joe Biden sebagai presiden Amerika Serikat berikutnya - dan mengirimkan pesan bahwa mereka melihat perlombaan ini telah selesai, tidak peduli apa yang mungkin dikatakan Donald Trump.

Sejumlah bos perusahaan teknologi langsung memberikan komentarnya seusai kemenangan bersejarah bagi Negeri Paman Sam tersebut. Para tokoh itu bisa tersenyum dari akhir pertarungan ini.

Jeff Bezos, CEO Amazon dan orang terkaya di dunia, memiliki hubungan yang tidak terlalu bagus dengan Trump, mengatakan dia melihat pemilihan Biden sebagai tanda bahwa persatuan, empati, dan kesusilaan bukanlah karakteristik dari zaman dulu.

Baca juga: Daftar Sumbangan Bos Teknologi untuk Joe Biden

“Dengan jumlah suara (Untuk Biden.red) dalam jumlah besar, rakyat Amerika kembali membuktikan bahwa demokrasi kita kuat,” tulisnya di Instagram.

Orang terkaya berikutnya di dunia, pendiri Microsoft Bill Gates, juga mengirimkan sinyal bahwa perlombaan telah selesai.

“Saya berharap dapat bekerja dengan pemerintahan baru dan para pemimpin di kedua sisi di Kongres untuk mengendalikan pandemi yang melonjak, melibatkan mitra di seluruh dunia tentang masalah-masalah seperti kemiskinan dan perubahan iklim, “ ujar Bill Gates.

Baca juga: Nasib Huawei Setelah Joe Biden Menang

Sheryl Sandberg, orang nomor 2 di Facebook yang telah menjadi ikon bagi banyak wanita dalam kepemimpinan, telah lama memiliki hubungan dekat pribadi dengan Kamala Harris , wakil presiden terpilih yang baru.

"Untuk pertama kalinya dalam 231 tahun, wakil presiden kami berikutnya adalah seorang wanita kulit hitam dan Asia Amerika Selatan yang merupakan putri para imigran," tulis Sandberg.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article