home ×
Film

Para Pemain Big Bang Jadi Aktor TV Berpendapatan Tertinggi

23 September 2016 By
Para Pemain Big Bang Jadi Aktor TV Berpendapatan Tertinggi
Share
Share
Share
Share


Forbes kembali merilis daftar aktor televisi berpendapatan tertinggi. Tahun ini, untuk dua kali berturut-turut, Jim Parsons dari The Big Bang Theory kembali menduduki tempat teratas dengan pendapatan 25,5 juta dolar AS. Pendapatannya itu diraup selama periode 1 Juni 2015 hingga 1 Juni 2016.

Laporan ini tidak mengejutkan sebab Parsons dan rekan mainnya Johnny Galecki dibayar 1 juta dolar AS per episode. Faktanya, bintang Big Bang menduduki peringkat aktor televisi dengan bayaran tertinggi yakni Galecki di peringkat dua dengan 24 juta dolar AS, diikuti Simon Helberg di tempat ketiga dengan 22,5 juta dolar AS, dan Kunal Nayyar di tempat keempat peringkat Forbes dengan 22 juta dolar AS.

Helberg dan Nayyar memang dibayar lebih sedikit dari Parsons dan Galecki. Tapi proyek sampingan mereka membantu mendongkrak posisi mereka di lima besar. Helberg bermain pula di Florence Foster Jenkins bersama Meryl Streep dan Hugh Grant, sedang Nayyar adalah penulis memoar terkenal Yes, My Accent Is Real. Aktris Big Bang Kaley Cuoco yang disebut sebagai aktris televisi berpendapatan tertinggi dengan 24,5 juta dolar AS, dikutip dari Aceshowbiz.

Di tempat kelima aktor dengan bayaran tertinggi di televisi adalah Mark Harmon pemeran NCIS: Naval Criminal Investigative Service dengan 20 juta dolar AS per tahun. Nama baru yang muncul tahun ini adalah David Duchovny di tempat ke-13 dengan 10 juta dolar AS.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id