home ×
Entertainment

Para personel Blackpink Butuh Waktu untuk Menyendiri

07 July 2018 By
Para personel Blackpink Butuh Waktu untuk Menyendiri
Share
Share
Share
Share

Tiga tahun sejak debut, Blackpink belum mengeluarkan album penuh. Mereka merilis album mini berisi single dengan karakteristik kuat seperti “Boombayah” dan “As If It’s Your Last Time.” Dalam waktu singkat, album mini itu mengubah kehidupan Blackpink. 

“Kami merasakan tanggung jawab yang lebih besar untuk memenuhi ekspektasi penggemar. Sebelum debut, kami hanya berharap ada panggung untuk kami tampil dan ada penggemar yang menonton. Sekarang, kami merasa seperti harus melakukan usaha besar untuk memuaskan lebih banyak orang,” ungkap Jisoo ketika diwawancara majalah Highcut untuk edisi Juni-Juli.

Jadwal padat dan berkurangnya privasi kini dihadapi Blackpink. Untuk mengatasi stres, para personel Blackpink meluangkan waktu untuk menyendiri. “Kami tetap punya waktu pribadi meski sebentar. Lalu kami kembali berkumpul di ruangan untuk membicarakan promosi. Ini untuk memastikan bahwa kami tetap berada di frekuensi yang sama setelah berpisah,” beri tahu Jennie.

Para personel Blackpink Butuh Waktu untuk Menyendiri (dok. Ist)

Yang pasti, Blackpink kini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para personelnya. “Kadang kami adalah teman. Kadang kami keluarga. Kami juga saling belajar dan tumbuh bersama. Ketika menghadapi saat sulit, saya akan mencari Jisoo di ruangan sebelah. Karena saya seumuran dengan Lisa, kami banyak bicara soal hal-hal yang kami suka. Ketika butuh nasihat, saya datang ke Jennie. Dalam banyak cara, kami saling memengaruhi secara positif,” pungkas Rose. 

(riz / gur)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article