icon-category Travel

Paramitha Rusady Jadi Duta Geopark Ciletuh

  • 12 May 2017 WIB
  • Bagikan :

    Jawa Barat tengah gencar mengembangkan dan mempromosikan Geopark Ciletuh sebagai destinasi wisata baru. Untuk membantu promosi, artis senior Paramitha Rusady ditunjuk sebagai Duta Geopark Ciletuh.

    Paramitha Rusady dipilih dengan berbagai pertimbangan. Di antaranya karena sosok wanita yang biasa disapa Mitha itu merupakan orang Jawa Barat dan cukup mengenal alamnya.

    Mitha sendiri mengucapkan terima kasihnya diberikan kepercayaan tersebut. Ia mengaku berat mengemban tugas sebagai duta. Namun, bagi dirinya merupakan suatu kebanggaan telah diberi kepercayaan menjadi seorang Duta Geopark.

    “Langkah saya – karena tugas yang harus saya emban ini cukup berat karena saya harus menyuarakan, mengumandangkan, dan menyukseskan bagaimana wisatawan untuk datang kemari (Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu). Ini adalah tanggung jawab kita semua yang akan saya wakilkan, yang akan saya suarakan agar mereka (wisatawan) tertarik dan datang,” kata Mitha dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (12/5).

    Mitha pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat dan Ciletuh-Palabuhan Ratu agar bisa mengetahui lebih jauh tentang Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. Menurut Mitha, banyak sekali kekayaan alam, seni dan budaya di Ciletuh dan Palabuhan Ratu yang belum diketahui masyarakat luas.

    Mitha pun berharap besar Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu akan menjadi primadona wisata dunia. Dia ingin Ciletuh-Palabuhan Ratu tidak hanya dikunjungi wisatawan dalam negeri tapi juga wisatawan dari seluruh dunia.     

    “Besar harapan saya agar pesona wisata Ciletuh-Palabuhan Ratu ini akan menjadi primadona wisata dalam negeri dan juga bagi para wisatawan yang akan datang dari seluruh Nusantara bahkan dari seluruh dunia,” katanya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini