home ×
Entertainment

Park Bo Young Curhat Tentang Bali dari Hotel

22 April 2017 By
Park Bo Young Curhat Tentang Bali dari Hotel
Share
Share
Share

Seluruh pemain dan kru drama populer Korea Strong Woman Do Bong Soon mendapat hadiah liburan bersama ke Bali. Tiga pemeran utamanya, yaitu Park Hyungsik, Kim Jisoo, dan Park Bo Young mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Kamis (21/4) malam sekitar pukul 22.40 WITA.

Bo Young mengunggah sebuah video di akun V-Live miliknya. Dia bercerita banyak tentang Bali dan dirinya dalam video berdurasi cukup panjang, yaitu 33 menit dan 45 detik. Lokasi pengambilan video tersebut di hotel tempatnya menginap yang masih belum diketahui lokasi pastinya. "Halo semuanya, ini Bong Bong. Saya sedang di Bali. Baliiiii," kata Bo Young, Sabtu (22/4).

Akun Instagram penggemar Bo Young @parkboyoungzone juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan Bo Young sedang berjalan di areal pantai hotel tempatnya menginap. Salah seorang penggemar memperkirakan lokasinya di Hotel Ayodya Resort, Nusa Dua.

Bo Young terlihat kurang sehat. Kaki kanannya tampak terluka dan menggunakan perban elastis. Dalam videonya, mantan kekasih Song Joong Ki ini mengatakan dirinya baik-baik saja dan akan segera ke rumah sakit sesampainya di Korea. "Aku juga tak tahu dimana Hyungsik dan Jisoo berlibur," kata Bo Young.

Cedera kaki Bo Young sebetulnya sudah ada sejak sebelum syuting drama Strong Woman Do Bong Soon dimulai. Boyoung bahkan disarankan menjalani operasi dan sejauh ini masih menerima pengobatan biasa.

Jika Bo Young sebatas berlibur di sekitar hotel, Hyungsik memilih pelesiran ke Tirta Gangga di Karang Asem. Melalui akun Instagram resminya @phs1116, aktor kelahiran Yongin, 16 November 1991 ini tampak berswafoto di depan kolam hias dan air mancur Tirta Gangga.

"Terima kasih untuk kalian semua. Aku suka dan senang di Bali. Terima kasih. Aku cinta kamu!" tulis Hyungsik di akun Instagramnya @phs1116.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

17 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Vanhouten Donny 24 December 2018 | 21:21:36

bali memang semua orang tahu pulau yang indah

Tommy Yanto 24 December 2018 | 11:37:53

bali memang semua orang tahu kota yang indah

Donny Yanto 23 December 2018 | 20:22:16

bali memang semua orang tahu kota yang indah

Nurul Hidayah 18 December 2018 | 12:24:56

emang park bo young mantan song joong ki ya

Hendi Romadhona 20 October 2018 | 08:49:24

kauanya artisbkorea demen nginep di bali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id