icon-category Travel

Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Everest

  • 12 May 2017 WIB
Bagikan :

Banyak pasangan yang akan menggelar pernikahan memilih konsep tak biasa untuk hari istimewa mereka. Mulai dari pernikahan di pinggir pantai dengan matahari terbenam, di situs-situs bersejarah yang kuno, hingga dalam laut.

Seperti yang dilakukan pasangan James Sissom dan Ashley Schmieder. Anda pasti terkejut saat mendengar mereka mengucapkan janji pernikahan di salah satu pos pendakian Gunung Everest!

Semuanya berawal saat pasangan asal California, Amerika, itu mendekati fotografer pernikahan petualangan Charleton Churchill, dan memintanya untuk ikut menentukan tempat pernikahan yang unik. Churchill pun mengutarakan idenya agar mereka menikah di ketinggian 17.500 kaki dengan gunung tertinggi di dunia sebagai latar belakangnya.

Tanpa pikir panjang, sepasang kekasih ini langsung menyetujuinya. Bahkan, James dan Ashley menjadi pasangan pertama yang berhasil bertahan di lokasi cukup menantang ini untuk momen romantis mereka.

Keduanya pun mempersiapkan pun pernikahan sangat serius. Mereka bahkan mulai berlatih setahun sebelum memulai perjalanan mereka yang sulit, dan foto-foto itu membuktikan bahwa usaha itu tidak sia-sia.

"James dan Ashley menikah dalam rentang minus 5 derajat sampai 5 derajat Fahrenheit, dan dalam gaun pengantinnya, kami harus membuatnya tetap hangat, mulai dari menyimpan dan makan sup hangat, minum minuman panas, dan bergerak tanpa henti, ini semua penting," tulis Churchill di blognya.

"Ketika kami sampai di base camp, kami diberi tahu bahwa kami hanya memiliki waktu satu jam. Dengan 30 untuk makan, menikah, berkemas, dan naik helikopter. Jadi, kami makan, minum, dan menikah dalam waktu satu jam. Jauh dari rumah,tidak ada pendeta, tapi mereka saling bertukar sumpah dan janji pernikahan, bertukar cincin, dan berbagi dari hati untuk saling mencintai," tambah fotografer itu.

Anda juga bisa melihat kumpulan foto-foto ini saat keduanya menikah di Gunung Everest yang dibagikan Churcill di akun Instagram miliknya @charletonchurchill. (TimesofIndia)

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Gunung Everest Nikah 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini