Digilife

Pasangan Ini Pakai Cincin Tunangan Terbuat dari iPhone 5

  • 16 November 2019
  • Bagikan :

    Pasangan yang berbahagia ini baru saja bertunangan. Tapi yang menarik, cincin tunangan yang mereka kenakan berbeda dari cincin pada umumnya. Ya, cincin tungangan pasangan ini terbuat dari iPhone 5 yang didaur ulang.

    Jika biasanya cincin kawin terbuat dari emas, cincin kawin milik pasangan James dan Hayley ini terbuat dari speaker, mikrofon, dan kamera dari iPhone 5.

    {Baca juga: Cuci Gudang! Apple Jual Murah iPhone SE}

    Seperti diketahui, kencan online dahulu dianggap sebagai pilihan terakhir bagi para lajang. Namun, kini kencan online sudah menjadi cara utama bagi lajang untuk menemukan cinta mereka.

    Pasangan ini sengaja memilih cincin dari iPhone sebagai bentuk penghargan mereka terhadap smartphone yang telah mempertemukan mereka. Keduanya pertama kali bertemu di Tinder, hingga akhirnya mereka bertunangan.

    Cincin, yang dibuat oleh O2 Recycle and Lylie’s ini dibuat secara eksklusif dari beberapa bagian dari smartphone iPhone 5 pasangan tersebut. Di antaranya speaker, mikrofon, dan kamera. Bahkan pita emas cincin itu dibuat dari papan sirkuit ponsel pintar.

    “Saya bertemu dengan tunangan saya Hayley di Tinder dan dengan cepat menyadari bahwa dialah yang cocok untuk saya,” kata James yang tinggal di Melksham.

    “Fondasi hubungan kami dibangun selama berjam-jam untuk berbagi pesan setiap hari dan percakapan telepon yang panjang sebelum tidur setiap malam,” ujarnya.

    Fondasi itu kini telah berubah menjadi rumah bagi pasangan ini dan putri mereka yang berusia 10 bulan. Mereka ingin membawa smartphone mereka dalam kebahagiaan yang mereka rasakan seumur hidup mereka.

    {Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

    “Hayley mengatakan cincin itu tampak indah dan memamerkan kepada teman-temannya, dia tidak pernah sebahagia itu,” kata James. [BA/HBS]

    Sumber: Mirror

    Artikel Pasangan Ini Pakai Cincin Tunangan Terbuat dari iPhone 5 dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);