Entertainment

Pasha Ungu Kembali ke Palu Usai Lebaran

  • 22 June 2017
  • Bagikan :

    Pasha, vokalis band 'Ungu' sekaligus Wakil Wali Kota Palu, dipastikan tidak akan bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga terlalu lama. Menurut istrinya, Adelia Wilhelmina, suaminya harus berada di Palu, Sulawesi Tengah, setelah hari kedua Lebaran.

    "Pasha nanti setelah hari kedua pulang lagi ke Palu. Tapi aku enggak ikut open house di sana, di rumah orang tua saja di Bandung," kata Adelia saat ditemui di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

    Adelia berujar, Pasha akan menggelar open house di Palu karena masyarakat sana akan bertamu ke rumahnya. Sayangnya, ibu empat anak ini tidak dapat menemani suaminya bekerja karena harus mengurus anak keempatnya yang masih berusia kurang lebih dua bulan.

     

    Istri yang telah dinikahi Pasha tahun 2011 ini ternyata rindu merayakan hari raya Idul Fitri di kota tempat suaminya bekerja. Adelia juga tidak perlu repot-repot mempersiapkan rumah untuk open house, berbeda dengan jika ia Lebaran di Bandung.

     

     

    "Kalau di Palu serba dipersiapkan. Kalau di Bandung 'kan, aku sama keluarga yang mempersiapkan. Kalau di Palu lebih enak. Sama aja sih semua. Yang penting kalau sama keluarga dan suasana Lebaran tuh beda, ya. Mudah-mudahan Pasha bisa hadir di hari pertama Lebaran," ujarnya.

     

     

    Selama enam tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Pasha, Adelia selalu sibuk mengurus keempat anaknya. Hal itu membuat Adelia sering absen berpuasa di bulan Ramadhan. Tapi, ia sudah berniat untuk berpuasa tahun depan.

    "Jadi, aku 'kan hamil, melahirkan, dan menyusui. Jadi, aku banyak enggak puasa. Sedih aja kayaknya ibadah aku belum full. Walaupun sekarang udah tahun keenam, ini aku belum puasa lagi. Insyaallah, nanti 'kan anak-anak sudah mulai besar. Tahun depan aku bisa full, bisa tarawih, puasa," ujarnya.

     

    Tags : pasha ungu