Paulo Dybala Diyakini akan Tinggalkan Juventus Januari Ini

13 September 2018 by
Paulo Dybala Diyakini akan Tinggalkan Juventus Januari Ini

Pemilik klub Palermo Maurizio Zamparini sedih dengan keputusan pelatih Juventus Massimiliano Allegri mencadangkan Paulo Dybala. Zamparini juga mengklaim Dybala akan meninggalkan Juventus pada Januari ini.

Dybala memulai karirnya di Serie A bersama Palermo sebelum diboyong oleh Juventus pada musim panas 2015. Tak butuh waktu lama bagi Dybala untuk mendapatkan tempat utama dalam skuat Bianconeri.

Striker internasional Argentina ini sukses menciptakan 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi di musim lalu. Namun musim ini, Allegri mulai jarang memainkan Dybala dalam skuatnya.

Ia menjadi starter saat melawan Chievo di laga pembuka Serie A bulan lalu. Namun Dybala tidak dimainkan saat Juventus mengalahkan Lazio 2-0 dan hanya dimainkan 10 menit saat mengalahkan Parma 2-1 di awal bulan ini.

Zamparini pun mengaku sedih dengan melihat perlakukan Allegri kepada mantan pemainnya tersebut. Meski Dybala masih terikat kontrak namun Zamparini mengklaim Dybala bisa meninggalkan Juventus pada Januari ini.

"Setiap kali dia tak dimainkan itu membuat saya ingin menangis," kata Zamparini kepada RMC Sport. "Dia di bangku cadangan karena Allegri. Allegri harus datang ke Palermo dan memenangkan Scudetto."

"Dua tahun yang lalu, saya mengirimi Dybala pesan dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, bukan Italia," ungkap pria berusia 77 tahun itu

"Dia akan pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada bulan Januari, saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia memiliki tawaran di Spanyol dan Inggris."

"Juventus memiliki banyak pemain juara dan tentu saja sulit untuk setiap pemain bisa bermain, tapi itu jelas alasan untuk menangis ketika sebuah pemain fenomenal seperti dia tidak bermain," tukas Zamparini. (Scoresway)

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
70%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
4%

Kaget

Sad
26%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
241 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzone5000 20 September 2018 | 08:08:00

pindah saja ke inter milan pasti ke pakai

Yusufy Alis 20 September 2018 | 07:58:51

mungkin karena ada ronaldo jadi dia pindah, untung juve udah punya ronaldo.

Doni Assyidik 20 September 2018 | 07:50:21

waduhh ronaldo kaga bakal ada tmenya nihh

Rian Ardhian 20 September 2018 | 07:48:57

semoga pindah ke liverpool..

Acyuta Kesava 20 September 2018 | 07:30:24

paling gara2 ronaldo nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top