PCX Lokal Rival Berat Nmax, Pilih Mana?

15 December 2017 by
PCX Lokal Rival Berat Nmax, Pilih Mana?

Uzone.id Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah bermain di segmen skutik bongsor sejak 2015 dengan jagoannya yakni Nmax. Body Nmax yang tampak besar dan elegan berhasil menawan perhatian konsumen. Apalagi, kini Yamaha Indonesia sudah menyediakan Nmax 155 model 2018 yang dibandrol Rp26,3 juta dan Rp30,2 juta untuk versi ABS-nya.

Namun, Nmax 155 tidak melenggang sendirian. New Honda PCX 150 produksi dalam negeri hadir menjadi saingan beratnya. Sebab, harga New PCX lokal ini tidak terpaut jauh dengan Nmax 155.

New Honda PCX 150 buatan Indonesia ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS dengan ABS dengan kisaran harga Rp27 juta dan Rp32 juta on the road Jakarta. Rentang harga yang beda tipis antara dua skutik premium ini membuat persaingan semakin seru.

Executive Vice President Director Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengungkapkan, New PCX 150 menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

“Kami mengembangkan motor ini semakin atraktif dan sesuai dengan harapan konsumen Indonesia,” kata Johannes Loman dalam keterangan resminya. Konsumen motor tinggal memilih yang terbaik. Yang jelas, tambah dia, New Honda PCX 150 akan memberikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi.

New PCX 150 buatan lokal dibekali teknologi canggih, di antaranya, full digital panel meter untuk menampilkan informasi dan smart key system yang sudah terintegrasi dengan alarm, serta answer back. Selain itu, terjadi penyegaran pada desain, terutama terlihat pada lampu depan dan belakang, dan desain body yang ergonomik. Ukuran velg ban New PCX lebih lebar dengan ukuran depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Pada kedua variannya, PCX dilengkapi rear disc brake dan sistem pengereman ABS untuk varian tertinggi. Honda melengkapi New PCX 150 karya anak bangsa ini dengan mesin ber-system enchanced smart power (eSP), teknologi yang mampu meredam gesekan dan pendingin mesin.

Sementara itu, dari situs resmi Yamaha Indonesia, spek NMAX 155 terbaru hadir dengan new inverted LCD Digital Speedometer. Sebagai point of interest, ban New Nmax 155 ini menggunakan tubeless tapak lebar dan velg berbalut warna emas, yang membuatnya semakin bertambah catchy. Untuk menunjang keamanan berkendara, Nmax memakai New Rear Sub Tank Suspension dengan warna emas senada.

Sama dengan pesaingnya, New Nmax 155 semakin aman dalam pengereman karena dilengkapi Double Disc Brake dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor stabil saat direm. Selain itu, Nmax yang berkapasitas 155 cc ini berteknologi Blue Core. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) pada mesin ini diklaim membuat Nmax memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top