icon-category Entertainment

Peggy Melati Sukma Berjuang Melawan Tumor Sejak 4 Bulan Terakhir

  • 28 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Peggy Melati Sukma harus melewati berbagai kondisi kesehatan sejak 4 bulan terakhir. Itu sebabnya beberapa kali ia memposting tentang batalnya agenda kegiatan semestinya dijalani dikarenakan harus istirahat total.

    Dikatakan Peggy, sejak 4 bulan terakhir dirinya menderita tumor. Namun ia bersyukur kondisinya berangsur membaik dan telah menjalani operasi.

    "Keadaan ini berjalan dalam 4 bulan terakhir, dari Desember 2018. Alhamdulillah saya sudah menjalani operasi dan mudah-mudahan sudah teratasi," kata Peggy Melati Sukma di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

    Peggy Melati Sukma (Altov/tabloidbintang.com)

    Meski begitu Peggy masih menjalankan pemeriksaan guna memastikan kondisi kesehatannya. Sayangnya Peggy enggan bercerita detail soal sakit yang dideritanya itu. Termasuk lokasi tumor itu bersarang di tubuhnya.

    "Ya enggak usah diceritakan. Kalau rezeki semua baik, semua nikmat. Itu biar saya saja yang tahu, tapi sudah operasi, pengangkatan. Alhamdulillah sudah dinyatakan sehat, tapi proses pemeliharaan. Masih tetap harus check up, masih harus dijaga," ujarnya.

    Nyatanya bukan hanya Peggy, kedua orang tuanya pun juga sedang mendapat ujian sakit dari Allah. Sang ayah menderita kanker, sementara ibunya mengalami kelainan di bagian tulang belakang.

    "Ayah saya sebetulnya yang kanker. Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya," pungkas Peggy Melati Sukma.

    (tov/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini