icon-category Digilife

Pelaku Teror Sperma Ditangkap, Ini Perjuangan Suami Viralkan Pelaku di Facebook

  • 19 Nov 2019 WIB
Bagikan :

Ilustrasi kejahatan (Foto: unsplash / Lacie Slezak)

Uzone.id - Akun Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm atau mencurahkan pengalaman buruk yang menimpa istrinya. Sang istri mendapat pelecehan seksual berupa 'teror sperma' dari lelaki bernama Sidik Nugraha (25) yang berhasil ditangkap oleh petugas Polres Tasikmalaya Kota.

Media online sudah ramai memberitakan Sidik Nugraha kini sudah ditahan dan terancam dihukum sesuai dengan Pasal 36 UU No. 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dan atau Pasal 281 ayat 2 KUHP. Tersangka terancam pidana penjara paling lama 10 tahun dan atau denda maksimal Rp 5 miliar.

Baca juga: YouTuber Menjerit, YouTube Gak Kasih Duit Lagi untuk Konten Anak-anak

Dibalik keberhasilan polisi menangkap Sidik Nugraha, ada peran suami yang berjuang memberikan informasi lewat News Feed atau linimasa di Facebook hingga akhirnya menjadi viral. Melihat wajah pelaku yang disebarkan Izal, polisi pun dengan mudah meringkus pelaku.

Nah, uzoners yang mengalami hal serupa jangan diam saja. Bisa ditiru nih cara yang dipakal suami korban seperti berikut ini:


13 November 2019 pukul 15.10

Ini org kurang ajar sdh melakukan pelecehan seksual terhadap istri saya, kejadian di daerah Gobras Tasikmalaya, istri saya sedang nunggu ojol dia berhenti dan coba mengganggu istri saya tapi tidak dihiraukan. Tapi dia sambil ngo*** k****nya sampe dia klimaks terus air mani nya dilempar ke istri saya, tapi untungnya nggak kena, kejadian tanggal 13 Nov 2019.

Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

 


14 November pukul 20.36

Ngga lama lagi pasti ketangkap kau...#reskrimPPAperlindungananakdanperempuan#


15 November pukul 00.57

Allhamdulillah selesai sudah laporan ke Polres Kota Tasikmalaya, tersangka sudah jelas tinggal menunggu kepastian dan tindak lanjut dari pihak kepolisian kota Tasikmalaya.

Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

 


15 November pukul 20.36

Ini orang yang melecehkan istri saya tadi sore sekitar pukul 15.00 ketemu di jalan swaka arah pos pau Cibereum , langsung kabur.

Jadi tolong untuk semua para korban yang pernah menjadi korban orang ini segera hubungi saya. Kita bergabung untuk melaporkan orang ini biar ada efek jera dan kota Tasik akan bebas dari pada maniak sex..

inbox nomor WA-nya ke saya..dan akan saya data untuk dikoordinir melaporkan ke Polres Kota Tasikmalaya. Kalau ada yang pelecehan mungkin akan ditampung ke bagian PPA, tapi kalo ada yang pernah jadi korban perampasan yang awalnya fitnah laporkan ke bagian Reserse kriminal..

Ayo kita sama-sama bergabung untuk memenjarakan orang ini..viralkan ke masing-masing grup di Kota Tasikmalaya khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya..biar tahu rasa dia, bila perlu kita laporkan rame-rame ke polisi orang ini.

 

16 November pukul 11.01

Allhamdulillah masuk ke Radar semoga menjadi atensi pihak kepolisian..apabila belum tertangkap org ini saya akan trs viralkan bila perlu jadi isu nasional ..biar tahu rasa dan agar kaum wanita lebih diperhatikan dan dilindungi

Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

 

17 November pukul 08.28

Kamu pasti ditangkap!!!! saya tidak akan pernah berhenti memperjuangkan dan meminta keadilan selaku warga negara kepada pihak kepolisian.

Mohon atensinya bapak Kapolres Tasikmalaya kota untuk segera memproses orang ini, alamat sudah jelas, tempat tinggalnya pun jelas, korban sudah banyak bukan istri saya saja.

Bahkan korban yang dirampas barangnya pun ada, kenapa polisi masih membiarkan org ini berkeliaran??

Apa perlu saya mengadukan hal ini ke tingkat yang lebih tinggi??? Karena polisi adalah milik rakyat dan berkewajiban melindungi rakyat..berkewajiban melindungi situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat,

Kepada para korban harap segera merapat kita laporkan bersama-sama, dan untuk yang tidak tahu kasus ini harap jangan asal komentar tapi pelajari dari awal, karena kalo asal komentar apa lagi yang melecehkan institusi kepolisian akan diproses secara hukum.

Selama tersangka ini belum tertangkap akan terus saya viralkan, bila perlu saya akan meminta keadilan ke Polda dan mabes polri Terima kasih.

17 November pukul 10.27

Ini lebh jelas lagi fotonya, ayo semua yang pernah jadi korban org ini baik pelecehan sexual atau perampasan barang, segera merapat dan bergabung dengan saya kita laporkan bersama dan meminta perlindungan serta keadilan hukum kpd kepolisian agar terciptanya suasana Kamtibmas yg kondusif.

Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

 


17 November pukul 12.30

Ini salah satu korbannya kasian ibu ini dirampas hp-nya sambil dimaki-maki si pelaku (maaf nama dan foto saya rahasiakan), apakah kita harus duduk diam melihat situasi kemanan kota Tasikmalaya yang kita cintai ini rusak hanya karena 1 orang?

Mau sampai kapan kita diam? Mohon atensi nya kepada Bapak Kapolres kota Tasikmalaya agar segera di tindak sebelum banyak korban berikutnya, khawatir jadi pengadilan massa.

Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

 


17 November pukul 16.45

Untuk yang merasa pernah menjadi korban pelecehan sexual atau korban perampasan si Sidik Nugraha / Godeng orang Cieunteung, segera inbox saya ke. Si pelaku sudah dlm pengejaran pihak kepolisian Resort Kota tasikmalaya.

Kalau memang ingin menuntaskan rasa trauma.. allhamdulillah barusan sudah ada konfirmasi dari pihak kepolisian..inshaa Allah dalam waktu 1X24 jam pelaku akan ditangkap, saya percaya polisi kita semua profesional.


17 November pukul 20.28

Tolong kawan-kawan bantu cari orang ini, minimal meringankan tugas kepolisian..dan memberantas kejahatan sexual serta begal, ada informasi orang ini anggota begal..apabila menemukan orang ini segera tangkap dan bawa ke Mako polres kota Tasikmalaya bagian Reserse.


18 November pukul 06.51

Allhamdulillah beritanya naik ke media elektronik nasional (kabar pagi Trans7), untuk semua yang pernah jadi korban segera merapat dan bersama-sama buat laporan ke polisi sebelum korban yang lain berjatuhan, karena kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian dan pelakunya supaya segera di tangkap.

Jadikan kota Tasikmalaya benar-benar aman dan kondusif. Untuk Sidik / Godeg (pelaku) kamu mau lari ke liang lahat pun saya kejar.

Kalo ada yang liat si tersangka di manapun berada segera tangkap dan tittipkan di Polsek atau pospol terdekat.


19 November

Assallamualaikum selamat pagi, allhamdulillah kasus pelemparan sperma yang telah menimpa istri saya pelakunya sudah tertangkap dan mungkin akan ada laporan lagi hari ini untuk kasus yang lain dengan tersangka yang sama.

Untuk itu saya haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh netizen yang telah membantu saya dan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini.

Tidak lupa juga apresiasi tertinggi untuk Polres Kota Tasikmalaya yang telah memproses dan menangkap si pelaku, selain itu juga saya hanya mengingatkan kepada semua kawan-kawan bahwa kasus ini sudah diungkap pihak berwajib.

Saya minta tolong janganlah sampai membully keterlaluan dengan membuat status yang berhubungan dengan kasus yang menimpa istri saya ini, karena akan berpengaruh terhadap kondisi psikologi istri saya.

Baca juga: Ariel Tatum Gak Bakal Kepincut Lamborghini Raffi Ahmad, Sukanya Mobil Klasik

Bagaimana kalau kejadian ini menimpa istri atau saudara, adik, kaka, saudara-saudara semua???? Mungkin akan lebih dari apa yang sudah saya lakukan saat ini.

Jadi bijaklah dalam menanggapi semua kejadian di medsos, ingatlah jarimu adalah harimaumu, karena yang namanya hukum tidak akan memandang anda siapa dan anda orang kaya atau miskin.

Anda mau punya uang satu negara sekalipun tapi kalau Anda salah semua di mata hukum sama, mungkin dulu hukum itu tajam ke bawah tumpul ke atas.

Tapi dengan adanya kemajuan tekhnologi dan tuntutan masyarakat semua sistem hukum sekarang allhamdulillah sudah berubah tidak seperti dulu, sekarang semua yang bersalah di mata hukum sama tidak memandang siapa anda.

Sekalipun anda punya kenalan atau koneksi presiden sekalipun tapi kalo anda salah tetap urusannya dengan KUHAP dan penjara. Jadi tolong sekali lagi saya meminta berhati-hati lah dalam menggunakan medsos, ingat jarimu harimaumu.Terima kasih.

VIDEO Review Asus Zenfone 6

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini