Pelanggan Pascabayar XL Bisa Hubungi Call Center Via WhatsApp
Uzone.id - XL Axiata merasa perlu untuk memberikan privilege yang lebih kepada pelanggan pascabayar di tengah serangan wabah Covid-19. Pasalnya, pascabayar adalah pelanggan yang telah terdaftar dengan data yang pasti dan pengeluarannya sudah pasti setiap bulannya.
Salah satu yang menjadi keuntungan pelanggan pascabayar XL atau XL Prioritas adalah penggunaan WhatsApp Business sebagai saluran layanan pelanggan. Saluran layanan pelanggan terbaru dari XL PRIORITAS ini siap melayani pelanggan setiap hari selama jam operasional 07.00 – 22.00 WIB."Pelanggan bisa memanfaatkan WhatsApp Business untuk bertanya seputar layanan pascabayar XL PRIORITAS dan melakukan pendaftaran, baik itu aktivasi nomor baru, ataupun migrasi nomor dari XL Prabayar. Pelanggan XL PRIORITAS dapat menghubungi layanan WhatsApp Business di nomor 0818-8000-55," ujar Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam keterangan resminya, Jumat 17 April 2020.
Baca juga: Gratisan Kuota 2GB/Hari XL Axiata Diperpanjang Sampai 30 April
Dikatakannya, khusus pendaftaran via WhatsApp Business dan pendaftaran nomor baru melalui website XL PRIORITAS selama periode 8 sampai 30 April 2020, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 9GB untuk 3 bulan (3GB/bulan).
"Bonus kuota 9GB ini diberikan sebagai tambahan atas promo yang sedang berlangsung, yaitu diskon 30 persen untuk pendaftaran myPRIO Plan/myPRIO Talk+ dan PRIO Apps Booster Komplit hingga 12 bulan," katanya.
Selain itu, XL juga memberikan fitur bernama Prio Flex. Keunggulannya adalah pada fleksibilitas untuk mendapatkan Booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS. Sebelum ada fitur baru ini, jika kuota utama atau batas pemakaian internet pelanggan sudah habis, pelanggan harus menaikkan batas pemakaian.
Baca juga: XL Catat Kenaikan Trafik Sampai 10 Persen Saat Bekerja dari Rumah
Dengan PRIO Flex, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti biasa melalui aplikasi myXL Postpaid, m-banking, e-banking, e-commerce, toko pulsa, maupun saluran pembelian pulsa lainnya, sama seperti saluran pembelian pulsa prabayar. Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli Booster sekali beli sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.
Dengan mengisi pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan juga dapat menikmati bonus kuota 5GB yang berlaku di semua jaringan. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April hingga 30 Juni 2020. Pelanggan tidak perlu khawatir atas pulsa yang tersisa di akhir periode tagihan. Pulsa yang tersisa itu tidak akan hangus karena akan digunakan sebagai pengurang tagihan bulanan pelanggan.