icon-category Entertainment

Pembelaan Krisdayanti Tak Hadiri Ultah Anak Ashanty

  • 20 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Krisdayanti menjelaskan alasan tidak memenuhi undangan Ashanty di perayaan ulang tahun putranya, Arsya Akbar Pemuda pada 29 Oktober 2017 lalu.

    Saat itu, kedua anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, kecewa karena sang bunda tidak hadir. 

    Lalu, apa alasan Krisdayanti?

    "Saya kalau ada suami itu 24 jam. Karena saya harus standby. Kalau undangan relatif ya, bisa datang kalau waktunya pas. Bisa ngga dateng kalau bertabrakan dengan acara lain," ujar Krisdayanti saat di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat 17 November 2017.

    Krisdayanti memang tidak bisa memberi janji untuk setiap undangan yang mampir ke padanya. Hal itu diterapkan KD bukan kepada Ashanty, saja tapi juga ke teman-teman yang lain.

    Jika waktunya sesuai dengan jadwal kesibukannya, maka KD akan menyempatkan untuk datang. Begitu pun sebaliknya, dia tidak datang kalau jadwalnya bertabrakan dengan acara lain yang dirasanya lebih penting.

    "Selalu saya bilang Insya Allah," tuturnya.

    Melihat kekecewaan yang sempat dilontarkan Aurel dan Azriel, KD menilai tidak jadi soal. "Ngga apa-apa. Saya kan enggak pernah komentar apa-apa. Ya udah," ucapnya. (ism) 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini