home ×
Digilife

Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Wakanda Forever Menggema di Medsos

29 August 2020 By
Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Wakanda Forever Menggema di Medsos
Share
Share
Share
Share

(Foto: Twitter resmi Chadwick Boseman)

Uzone.id - Ada kabar duka yang datang dari dunia Hollywood. Chadwick Boseman, pemeran utama dalam film Black Panther, meninggal dunia di usia 43 tahun.

Hal itu juga sudah dikonfirmasi melalui sebuah unggahan di akun Twitter resmi Chadwick Boseman (@chadwickboseman) pada Sabtu (29/8). Unggahan tersebut menyebutkan bahwa Chadwick didiagnosis kanker usus besar stadium tiga di 2016.

"Adalah kehormatan di dalam hidupnya, ia bisa menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther. Dia meninggal di rumahnya dengan istri dan keluarga di sisinya," demikian yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Banyak ucapan duka dari warganet mengiringi kepergian Chadwick Boseman. Bahkan, Wakanda Forever menggema di media sosial. Alhasil, Wakanda Forever, Chadwick Boseman, Rest In Peace, dan Black Panther menjadi trending topic peringkat pertama, kedua, ketiga, dan keempat di Twitter.

Berdasarkan pantauan Uzone.id pada Sabtu (29/8) pagi, cuitan yang melibatkan Wakanda Forever sudah mencapai 231 ribu. Sementara itu, cuitan yang menyebutkan Chadwick Boseman mencapak 1,66 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fandy Syah 30 August 2020 | 04:31:33

kisah pink panther yang menarik dengan aktor nya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article