icon-category Film

Pemeran Hulk ‘Tuduh’ Jeremy Renner Jiplak Rambutnya di ‘Avengers: Endgame’

  • 20 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id -- Bagi yang sudah nonton trailer terbaru ‘Avengers: Endgame’, pasti sadar karakter Clint Barton yang identitas berubah dari Hawkeye menjadi Ronin. Penampilan Ronin di trailer pun tampak makin jelas.

    Selain heboh karena karakter Ronin yang dinantikan ini akhirnya fix muncul di ‘Endgame’, para netizen dari berbagai dunia juga membicarakan soal penampilannya.

    Diperankan oleh aktor ganteng Jeremy Renner, ada cuplikan di dalam trailer yang memperlihatkan gaya rambut Ronin. Rambutnya mohawk!

    Baca juga: 5 Hal Bikin Histeris dari Trailer Baru 'Avengers: Endgame'

    Gaya rambut itu tampak keren dan membuat kesan kalau karakter Hawkeye dan Ronin akan ada perbedaan. Kehebohan tentang gaya rambut ini ternyata turut ditanggapi oleh pemeran Hulk, Mark Ruffalo.

    Lucunya, Ruffalo mengunggah foto Ronin yang ada di trailer, lalu digabungkan dengan foto dirinya saat masa muda ketika memerankan karakter Stan di film ‘Eternal Sunshine of the Spotless Mind’ yang dirilis tahun 2004.

    Kala itu, rambut Ruffalo juga sama-sama mohawk, hanya saja bagian pinggir rambut lebih tipis Ronin.

    Sudah 15 tahun sejak film Eternal Sunshine of the Spotless Mind dirilis dan 0 tahun lamanya ketika @renner4real [akun Instagram Renner] mencuri gaya rambutku ini. Tapi saya gak menyalahkan dia. Gaya rambut ini keren. Menjiplak dari yang terbaik,” tulis Ruffalo di caption foto Instagram tersebut.

    Puluhan ribu netizen mengomentari foto tersebut, kebanyakan memuji kedua aktor.

    Tak lupa Renner sendiri pun turut menanggapi. “Kamu adalah yang terbaik, pada masanya,” tulis Renner, lengkap dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

    Menurut kalian siapa yang lebih cocok punya rambut mohawk? Ruffalo sang Hulk, atau Renner sang Ronin?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini