home ×
Auto

Pemilik Gak Usah Panik, GM Indonesia Tetap Layani Purnajual Chevrolet

04 November 2019 By
Pemilik Gak Usah Panik, GM Indonesia Tetap Layani Purnajual Chevrolet
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Meskipun General Motors (GM) Indonesia tidak akan menjual lagi mobil merek Chevrolet, namun tanggung jawab terhadap konsumen tetap dipertahankan dengan memberikan layanan purna jual. 

Ini bentuk komitmen yang diberikan GM Indonesia setelah pengumuman akan menghentikan penjualan kendaraan baru pada akhir Maret 2020.

Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen GM Indonesia untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Spin Hadir Sebagai Pembunuh Avanza, Nasibnya Malah 'Ambyar'

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Baca juga: GM Pernah Naik Daun di Indonesia Berkat Opel Blazer

Dadan Ramadhani, selaku Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, menyampaikan kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

“Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia. Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual,” ujar Dadan.

Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

Nah, uzoners yang punya mobil Chevrolet jadi gak perlu khawatir deh!

VIDEO Review BMW M330i

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id