News

Pemudik Padati Rest Area Tol Cikampek

  • 22 June 2017
  • Bagikan :

    Sejak Rabu (21/6), pemudik mulai meninggalkan ibukota untuk pulang ke kampung halamannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Perjalanan darat yang ditempuh menggunakan kendaraan umum dan pribadi, menyebabkan sejumlah ruas jalan mengalami kepadatan.

    Seperti yang terjadi di ruas Tol Cikampek, tepatnya di wilayah Karawang, Jawa Barat. Personel kepolisian dari Polres Karawang sejak Kamis (22/6) dini hari terus melakukan pengamanan, khususnya di rest area, yang menjadi sumber kepadatan.

     

    Melalui akun instagram resmi Polres Karawang, titik kepadatan di Tol Cikampek akan ditemui pemudik di rest area KM 57. Banyak pemudik yang keluar masuk rest area, sehingga menyebabkan lokasi itu cukup tersendat.

    Polres Cikampek mengimbau pemudik lainnya untuk tak lagi berhenti di rest area KM 57, karena sudah terlalu padat, dan menyarankan mereka mencari rest area lain, beberapa kilometer ke depan.

    Kemacetan di Tol Cikampek, tak hanya terjadi di rest area saja. Ada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di beberapa ruas jalan, sehingga menyebabkan lalu lintas di tol dari Kalimalang hingga Karawang, mengalami kepadatan. Polisi menyarankan agar pemudik berhati hati membawa kendaraan supaya tak terjadi kecelakaan.