home ×
Gadget

Penampakan Ponsel Gaming Nokia G10

09 March 2021 By
Penampakan Ponsel Gaming Nokia G10
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Nokia segera meluncurkan Nokia G-series. Menurut laporan terbaru NokiaPowerUser yang dikutip dari Mysmartprice, Selasa, 9 Maret 2021, HMD Global akan meluncurkan Nokia G10 sebagai smartphone pertama pada seri tersebut. Ponsel cerdas itu sebelumnya terlihat secara online dengan nomor model TA-1334. 

Nokia G10 kemungkinan akan dipasarkan sebagai ponsel gaming  dengan layar 6,4 inci. Ponsel ini juga akan didukung oleh prosesor octa-core yang belum diketahui detail lebih lanjut mengenai jenis tepatnya. 

Nokia G10 akan memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang. Kamera utama dengan sensor 48MP dan untuk tiga sensor lainnya, belum ada laporan sama sekali tentang ini. Namun, banyak yang mengharapkan jika ponsel gaming ini dilengkapi dengan lensa ultra wide, depth dan kamera makro.

Sebelumnya, Nokia G10 telah terdaftar di situs web perusahaan di Rusia. Menurut NokiaMob, perangkat tersebut telah terdaftar dengan RAM 4GB serta memori 64GB. Ponsel ini juga akan hadir dalam opsi warna biru.

Sementara itu, baru itu saja yang sudah diketahui dari ponsel gaming Nokia G10 yang akan datang. Pihak HMD Global sendiri belum memberikan pengumuman resminya terkait Nokia G series maupun G10 ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article