home ×
Gadget

Penampakan Smartphone Android 10 Terkecil di Dunia, Jelly 2

22 July 2020 By
Penampakan Smartphone Android 10 Terkecil di Dunia, Jelly 2
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Ini bisa dibilang sebagai smartphone Android 10 terkecil di dunia. Namanya Jelly 2. Saking kecilnya, sangat mudah untuk masuk kantong, atau tak terlihat saat digenggam dengan satu tangan.

Jelly 2 memang belum ada di Indonesia. Namun ukurannya yang kecil cukup menarik untuk dibahas. Saking kecilnya, dimensinya mencapai 95 x 49 x 16,5 milimeter. Beratnya pun hanya 108 gram. Makanya laman Techeblog menyebutnya sebagai smartphone Android 10 terkecil yang ada saat ini.

Jika kamu pernah memegang Nokia 7230, mungkin ukurannya sekecil itu. Namun di sisinya agak sedikit tebal walau layarnya hanya mengusung ukuran 3.0 inci, yang hanya mampu menampilkan gambar dengan resolusi 854x480.

unihertz-jelly-2-body-1

Layar Jelly 2 mengusung teknologi sentuh TFT LCD yang dibekali juga dengan teknologi Gorilla Glass. Dapur pacunya dibekali prosesor MediaTek Helio P60 octa-core 2.0 GHz. Meski berukuran kecil, namun storage-nya lumayan besar, yakni RAM 6GB dan internal storage 128GB. bIsa diperluas lagi dengan tambahan microSD.

Layaknya smartphone pada umumnya, Jelly 2 juga memiliki kamera di bagian depan dan belakang. Namun untuk membuatnya tetap mini, hanya ada masing-masing satu kamera di tiap sisi. Kamera utama dibekali resolusi 16MP, sedangkan di depan punya resolusi 8MP.

Baterai yang diusung juga cukup mini, hanya 2000 mAh.

Jelly 2 merupakan ponsel pintar besutan Unihertz, sebuah perusahaan desain dan manufaktur asal China. Mereka memang kerap membuat smartphone berukuran kecil. Sebelumnya, mereka pernah membuat smartphone 4G terkecil di dunia. Lini produk mereka selain Jelly ada juga Atom dan Jelly Pro.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 22 July 2020 | 18:04:41

penampakan smartphone android 10

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article