Gadget

Penampakan Warna-warni Galaxy S21, Pilih Mana?

  • 12 January 2021
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: dok. Ice Universe)

    Uzone.id -- Tinggal menghitung hari bagi Samsung untuk menggelar hajat besarnya di awal tahun 2021 ini. Acara Galaxy Unpacked 2021 akan digelar secara virtual pada 14 Januari mendatang dan dipercaya akan ada tiga model flagship Galaxy S21.

    Dari banyaknya rumor mengenai spesifikasi trio Galaxy S21, baru-baru ini muncul varian warna baru yang diyakini akan melapisi bodi ponsel flagship ini. Warna-warni ini bisa dibilang sangat lembut dan cukup girly.

    Bocoran warna ini dipamerkan oleh pembocor gadget Evan Blass dan situs teknologi Winfuture. Varian warna yang ditampilkan menunjukan warna campuran pink muda dan krem. Sementara satunya lagi perpaduan ungu dan abu-abu.

    (Varian warna yang dibocorkan Evan Blass)

    Baca juga: Rumor Lengkap tentang Spesifikasi Galaxy S21

    Jika melihat sejarah Samsung, biasanya warna-warni seperti ini akan tersedia untuk model Galaxy S21. Sementara untuk versi Galaxy S21+ dan S21 Ultra lebih mengarah ke warna-warna aman seperti hitam, abu, ataupun putih dan silver.

    Sejauh ini, bocoran yang tersebar di internet pun meyakini kalau Galaxy S21 bakal mengusung 4 varian warna yang diberi nama Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Gray, dan Phantom White.

    Bisa jadi dua varian warna yang dipamerkan oleh Blass tersebut merupakan Phantom Violet dan Phantom Pink.

    Sedangkan Galaxy S21+ akan membawa warna Phantom Silver, Phantom Black, dan Phantom Violet. Sementara Galaxy S21 Ultra diprediksi akan mengikuti jejak S20 Ultra yang hanya terdiri dua warna, yakni Phantom Black dan Phantom Silver.

    Baca juga: Trio Galaxy S21 Gak Punya Slot MicroSD?

    Sejauh ini, banyak yang berharap Samsung melakukan peningkatan dari segi prosesor. Trio Galaxy S21 disebut akan dipersenjatai Snapdragon 888 dari Qualcomm, serta Exynos 2100 untuk beberapa target pasar tertentu, termasuk Indonesia.

    Jika melihat dari tampilan atau desain yang tersebar di jagat maya, trio Galaxy S21 memperlihatkan desain baru dari jajaran kamera belakang yang tak lagi menonjol seperti seri Galaxy S20 Ultra. Ada 3 kamera yang mejeng secara vertikal dan logo Samsung di bagian tengah punggung ponsel.

    Sementara untuk materialnya, tidak tampak bahan glossy yang bikin mengkilap, justru lebih matte dan terlihat mewah serta minimalis.