Auto

Pencinta Supermoto Kunjungi Badak Kulon

  • 17 February 2017
  • Bagikan :

    Pencinta supermoto yang tergabung dalam Supercetard 250UP sukses menggelar touring perdana pada 2017. Bertujuan menghadiri ulang tahun komunitas Badak Kulon Supermoto (BKS) di Sawarna, Banten, Supercetard mengambil rute perjalanan dari arah Pelabuhan Ratu via Cikidang.

    "Ulang tahun BKS kami jadikan momen untuk touring perdana tahun ini setelah mendapat undangan khusus dari mereka," ucap Leri Rachmat, salah satu petinggi Supercetard, dalam pesan singkatnya kepada Otomania, Kamis (16/2/2017).

    Menurut Leri, ajang touring ini menjadi kegiatan ketiga Supercetard sejak pertama berdiri. Sajian lintasan berliku di Cikidang hingga Sawarna menjadi momen paling dinikmati sekaligus menguji keandalan supermoto para anggotanya.

    Touring perdana Supercetard 250UPIstimewa


    "Sampai di Sawarna, kami sedikit santai sambil kumpul bersama teman-teman dari komunitas supermoto di luar daerah. Mulai dari sharing, sampai bakar kambing guling bersama," kata Leri.

    Berita Terkait:

    Beda dengan saat berangkat, Supercetard memilih rute balik ke Jakarta lewat Pandeglang hingga tembus ke Tangerang dan akhirnya finis di Jakarta.

    Touring perdana Supercetard 250UPIstimewa

    Rencananya, para pencinta supermoto 250 cc ke atas ini bakal membuat keseruan lain sepanjang 2017 dengan ragam agenda menarik.

    Penulis: Stanly Ravel
    Editor: Azwar Ferdian


    Copyright Kompas.com