icon-category Entertainment

Pengacara Beber Kabar Mengejutkan Sebelum Aming Talak Evelyn

  • 07 Mar 2017 WIB
Bagikan :

Pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna mengungkapkan fakta lain dibalik gugatan cerai komedian Aming Supriatna Sugandhi atau Aming. Ternyata sebelum mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pasangan muda ini telah pisah rumah selama dua minggu. 

"Dua mingguan Aming sudah pergi dari rumah. Saat itu ada percekcokan sedikit, setelah itu Aming pergi dari rumah," kata Henry saat ditemui di Jakarta, Senin, 6 Maret 2017.

Henry mengungkapkan perkara yang dipermasalahkan pasangan yang baru menikah 8 bulan itu sebetulnya hal kecil. Sebagai contoh, baik Evelyn maupun Aming sama-sama mau disayang. 

"Jadi hanya begitu-begitu sajalah. Bukan permasalahan besar," ungkapnya.

Menurut Henry, baik Aming maupun Evelyn sebetulnya masih sama-sama saling mencintai sehingga perceraian bukan jalan keluar yang terbaik.

"Kemarin Devi (pengacara Aming) menyatakan Aming masih mencintai Evelyn sampai saat ini. Kalau masih sama-sama cinta, terus mau apa lagi sih. Sama-sama cinta ya udah kembali lagi lah," ujar Henry.

Henry berharap dalam sidang perdana perceraian mendatang, baik Aming maupun Evelyn dapat hadir. Agenda pertama persidangan adalah upaya mediasi dari pihak yang berperkara. 

Sebagai pengacara Evelyn, dirinya berharap masalah ini bisa diselesaikan terlebih dahulu oleh kedua suami istri ini. "Biar keputusannya benar-benar dari hati. Tapi kalau dari situ gagal, baru kita action," jelas Henry yang mengaku telah menyiapkan 7 pengacara jika pasangan ini akhirnya memutuskan menempuh jalur hukum. (Sah)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini