Pengakuan Shandy Aulia saat Dirinya Tak Kunjung Hamil

27 June 2018 by
Pengakuan Shandy Aulia saat Dirinya Tak Kunjung Hamil

Uzone.id - Shandy Aulia (30) baru-baru ini mendapat risakan dari seorang warganet yang akunnya bernama @fiqrafadly. Risakan itu berupa tulisan kata-kata yang tentunya bikin hati Shandy tersayat-sayat.

Perempuan manapun pastinya jengah kalau sudah ditanya kapan punya momongan. Akun tersebut malah mengirim kata yang sangat kasar saat mengomentari foto Shandy saat bersama suaminya di dalam kamar hotel.

“Blum punya ank ya mandul,” tulis @figrafadly. Tulisannya lalu ditampilkan oleh Shandy melalui gambar screenshot di Instagram pribadinya.

Shandy meluapkan amarah dengan memberi peringatan kepada @fiqrafadly agar menjaga kata-katanya.

“Mulut orang ini memang ga pernah di ajarkan sopan santun etika atau memang mungkin moral dan nuraninya sudah hilang…sampai sampai bisa jadi Tuhan atas hidup orang lain. Tapi ga pa pa semoga hidupnya bahagia”.

Soal Shandy belum juga dikaruniai momongan, Uzone.id pernah mengajukan pertanyaan yang sama kepada bintang film 'Eiffel I’m In Love' ini saat promo film terbarunya, 'Rasuk'.

Shandy mengaku selama ini tidak menjalani program. Dia berserah diri kepada Tuhan kapan diberi keturunan.

“Kalau anak sih, buat saya tunggu waktu lah. Pokoknya saya dan suami bekerja dan berdoa tapi kita gak terlalu very rush dan gak terlalu menjadi momok bagi saya dan keluarga juga karena kita juga banyak keponakan dan anytime Tuhan kasih hari ini, tahun depan dan tahun depannya lagi juga we welcome.

Jadi bukan menjadi momok atau stress buat saya pusing nggak, we enjoy it pokoknya jalanin yang ada sekarang tapi kita tetap berusaha."

Artis yang menikah dengan pengusaha David Herbowo pada 2011 ini kembali menegaskan kalau dia tidak menjalankan program mendapatkan momongan.

“Nggak program pokoknya. Kita spent time aja, anytime Tuhan kasih, even kita program kita juga gak rush jadi kapan pun”.

Apa Reaksi Anda ?

Love
82%

Suka

Laugh
12%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
6%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
181 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Eiiviel 21 August 2018 | 19:09:49

untuk mencapai tujuan yang telah dilakukan dan sekilas mengenai apa

Elsa Lbn Tobing 15 August 2018 | 00:33:14

Yahoo be ini bakh nnn asa sih

Elsa Lbn Tobing 15 August 2018 | 00:32:45

“Mulut orang ini memang ga pernah di ajarkan sopan santun etika atau memang mungkin moral dan nuraninya sudah hilang…sampai sampai bisa jadi Tuhan atas hidup orang lain. Tapi ga pa pa semoga hidupnya bahagia”.

Mr mendem Wow 14 August 2018 | 15:57:45

mantap ya.. saya sangat suka sekali dengan sandy aulia ya.. mantappp sekali

Razzors12 14 August 2018 | 15:35:55

mungkin doanya kurang maksimal atau usahanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top