home ×
Auto

Pengalaman Drivel Ojol Naik Mini Cooper: Bingung, Canggih Semua

18 December 2018 By
Pengalaman Drivel Ojol Naik Mini Cooper: Bingung, Canggih Semua
Share
Share
Share
Share

Nasib baik memang tidak ada yang tahu. Hanya dengan modal 12 ribu perak, driver ojek online, Dedi Heryadi berhasil mendapatkan satu unit mobil Mini Cooper yang ditaksir seharga Rp 720 juta melalui program promo Harbolnas di situs jual beli online, Bukalapak.

Setelah resmi melalui proses serah terima pada Senin (17/12) kemarin, Dedi bercerita mengenai pengalaman pertamanya menaiki mobil mewah asal pabrikan Inggris tersebut.

Ayah tiga anak itu mengaku masih tak terbayang bisa mengemudikan mobil Mini Cooper yang kini telah menjadi miliknya.

"Megang aja baru pertama kali, Pak. Mau hidupin mobilnya bingung, sudah beda sama mobil biasa, kuncinya udah enggak analog kan. Udah serba canggih lah," ujar Dedi kepada kumparan, Selasa (18/12).

Ketika proses serah terima, Dedi tak menyia-nyiakan kesempatan mengujicoba mobil tersebut. Namun, setelah memutuskan untuk melelang mobilnya, Dedi tak lagi bisa mengendarai kendaraanya.

"Sempat (nyetir), cuman maju-mundur doang. Karena kan saya udah mikir sampai sini sudah ada pembeli, saya enggak bisa naikin lagi," ucap Dedi sambil tertawa.

Dedi mengakui, pertimbangan menjual mobil tersebut lantaran tak sanggup menanggung beratnya beban pajak tahunan yang harus ia bayarkan. Dedi juga memutuskan akan menjual mobilnya dengan difasilitasi oleh situs jual-beli Bukalapak.

"Yang dipikirin kan bukan pajak sekarang aja, pajak tahunannya. Sekarang berandai-andai aja kira-kira berapa. Saya kerjanya cuma ngojek online, abis buat bayar pajak setahun aja," pungkasnya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id