home ×
News

Pengendara Motor di Darwin Tabrak Buaya 1,5 Meter

20 December 2016 By
Pengendara Motor di Darwin Tabrak Buaya 1,5 Meter
Share
Share
Share
Share

Seorang pengendara di Northern Territory (NT) menabrak seekor buaya sepanjang 1,5 meter yang berkeliaran dan berakhir di ruas jalan yang sibuk di kota Darwin.

Kepolisian NT pada Ahad malam (18/12) mendapat telepon yang meminta mereka mendatangi lokasi kecelakaan kendaraan bermotor setelah seorang pengendara sepeda motor menabrak seekor buaya sepanjang 1,5 meter yang terdampar di salah satu ruas jalan paling sibuk di Kota Darwin.

Menurut salah seorang petugas, Inspektur Polisi Louise Jorgensen, buaya tersebut diduga berkeliaran dari sebuah aliran sungai yang pasang, tak jauh dari lokasi kecelakan kejadian, sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Fisherman at Cahill's Crossing
 
“Ia baru menyeberang jalan Bagot Road di dekat aliran sungai Narrows, dekat [jembatan] footbridge, seperti halnya Anda. Sayangnya sebuah kendaraan menabraknya dan ketika si pengendara menyadarinya, sudah terlambat,” katanya.

Polisi kemudian mendatangi lokasi kecelakaan dan seorang penjinak buaya didatangkan. Namun demikian, buaya tersebut tidak berhasil diselamatkan dari kecelakaan itu.

Inspektur Louise Jorgensen mengatakan, kasus kematian di jalanan yang tidak biasa ini menjadi puncak dari akhir pekan yang sibuk bagi polisi setempat. Sebelumnya, polisi telah menangani insiden penyerangan di sebuah klub malam di Darwin, seorang pria yang ditabrak sebuah mobil, dan serangan serius lainnya di sebuah klub.

“Semalam, seorang pria dipukul di bagian kepalanya dengan botol bir dan lengannya tersayat oleh pisau. Luka di bagian lengannya cukup serius. Dia kehilangan banyak darah. Dan sepertinya luka itu berdampak pada nadinya,” ujarnya.

"Mengingat akhir pekan yang kami lalui ,bahkan jika saja ia [buaya] masih tetap hidup, buaya itu akan menjadi salah satu korban yang lebih mudah untuk ditangani sepanjang akhir pekan,” ujarnya.

Inspektur Jorgensen mendorong warga yang berlibur dan pengendara motor berhati-hati dan waspada selama musim kemeriahan Natal ini. Kepolisian NT diperkirakan akan melakukan sekitar 5.000 kali tes nafas sepanjang musim libur Natal selama 10 hari, dengan kebanyakan tes dilakukan di kawasan Darwin.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article