Pengguna Avanza Lawas Berburu Lampu Voxy di Avanza Facelift - Uzone
home ×
Auto

Pengguna Avanza Lawas Berburu Lampu Voxy di Avanza Facelift

07 February 2019 By
Pengguna Avanza Lawas Berburu Lampu Voxy di Avanza Facelift
Share
Share
Share

Uzone.id - Meski banyak dibully, tapi gak jarang yang memuji tampilan baru dari wajah Avanza facelift. Terutama bagian itu tuh, itunya, lampunya!

Jelas lebih kece, karena Toyota sendiri mengaku terinspirasi dari MPV Toyota yang kelasnya diatas Avanza, yakni Voxy dan Vellfire.

Nah, gak lama setelah peluncurannya, beberapa bengkel dan pelapak aksesoris banyak diburu konsumen Avanza lawas untuk mengganti lampunya pakai yang baru.

Mereka berburu karena tau, ubahan secara desain gak berubah selain ganti lampu. Tapi apa iya sesederhana itu?

Tonton video review Toyota Avanza terbaru disini:

Namun, mereka rata-rata mencari barang copotan, yang jelas bakalan masih jarang, kecuali mencarinya langsung ke bengkel resmi Toyota.

"Udah banyak banget sih yang tanya custom lampu Avanza baru. Dulu yang minta Avanza lamanya dimodif kayak Rush, tapi begitu ada yang baru konsumen banyak tanya, 'sudah ada copotannya belum'. Saya bilang belum ada," kata bengkel spesialis lampu mobil Yoong Motor, Yomin Sugianto. 

Meski keliatannya hanya ganti lampu aja, tapi bukan berarti kalau Avanza lawas bisa plek-plekkan menempelkan desain lampu baru Avanza facelift.

“Konsumen memang harus melakukan perombakan yang tak sedikit. Tak sekedar hanya ganti lampu. Selain itu, harus dicari tahu dulu wiring diagram untuk Avanza baru sebelum melakukan 'operasi plastik' mengganti lampu

Setidaknya, gak hanya lampu yang diubah, tapi juga grill dan bumper secara keseluruhan.

"Pasti harus beli lampu model barunya itu, lalu ubah fender, grille, bumper, kalau untuk kap mesin kayanya sama tapi juga belum pasti,” tambahnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2742 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 12 October 2019 | 04:41:33

memang lumayan cukup mengesankan sekali mobilnya

DimasHardstyle 11 October 2019 | 01:15:45

banyak juga yaaa perubahan pada avanza veloz terbaru ini jadi pengen deh

Desi Ratnasari 12 September 2019 | 22:38:01

banyak juga perubahan pada Avanza Veloz terbaru ini

andy abg 12 May 2019 | 23:50:39

lampu nya keren juga nih mobil mantap

Subaru Tatara 11 May 2019 | 06:40:04

Keren semoga berhasil ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article