home ×
Gadget

Pengguna iPhone Tembus 1,65 Miliar!

28 January 2021 By
Pengguna iPhone Tembus 1,65 Miliar!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Rekor baru sekaligus pencapaian fantastis baru saja diraih raksasa teknologi besutan Steve Jobs, Apple. Salah satu produk andalan mereka yaitu iPhone mencatat pengguna aktif dari perangkat tersebut melampaui angka 1 miliar, lebih tepatnya sebanyak 1,65 miliar perangkat iPhone yang aktif di seluruh dunia.

Hal ini diumumkan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook dalam pengapalan pendapatan Apple yang dilakukan tanggal 27 Januari 2021 kemarin, angka ini meningkat dibanding pencapaian tahun lalu yang mencatat pengguna iPhone aktif sebanyak 1,5 miliar pengguna.

Baca juga: Tesla Mulai Bangun Pabrik Baterai di Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Cook menjelaskan kalau China menjadi negara sumber kesuksesan perusahaannya dengan menyumbang pengguna terbanyak dibanding negara lain, baik berkat adanya pengguna baru yang beralih dari Android ataupun pengguna yang meng-upgrade perangkatnya ketika iPhone keluaran terbaru dirilis.

Tim Cook juga mengatakan bahwa angka pencapaian tersebut mungkin bisa lebih baik jika situasi normal, mengingat pandemi yang terjadi di sepanjang tahun 2020 dan memberi dampak besar tidak hanya bagi Apple tapi bagi semua sektor industri dan perusahaan teknologi lainnya.

Apple bahkan harus menutup sebagian besar Apple store di berbagai belahan dunia, walau sempat kembali dibuka, namun pada akhirnya penutupan harus kembali dilakukan karena situasi pandemi yang kembali meningkat di beberapa negara.

VIDEO Pasang Dashcam Resmi Mitsubishi, Kamera Bening Siang Malam:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article