home ×
Digilife

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kasih Reaksi Emoji di Chat

27 August 2021 By
Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kasih Reaksi Emoji di Chat
Share
Share
Share
Share

Foto: Denis Cherkashin/Unsplash

Uzone.id -- Siapa di sini yang sering ngasih reaksi emoji love atau ketawa saat lagi bertukar pesan di Direct Message (DM) Instagram? Reaksi emoji ini tak lama lagi akan muncul di WhatsApp.

Kalau dipikir-pikir, tim pengembangan WhatsApp seperti tak ada lelahnya untuk terus memberikan pengalaman paling relatable dan praktis bagi para penggunanya agar terus inovatif. Selama ini pengguna bisa saling berkirim emoji, namun belum bisa memberi reaksi di chat-chat tertentu dengan emoji tersebut.

Langkah ini seperti ingin mengikuti keseruan pengalaman mengobrol seperti halnya DM Instagram, iMessage, hingga Twitter yang sama-sama memiliki fitur reaksi emoji untuk setiap chat.

Baca juga: Tips Amankan WhatsApp dari Undangan Grup Tak Dikenal

Pertama kali diwartakan WABetaInfo, pembaruan fitur ini dipercaya masih dalam tahap pengembangan aktif dan uji coba beta.

Foto: dok. WABetaInfo

Sama seperti aplikasi pesan instan lain, fungsi dari fitur ini memberikan ruang kepada para pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka melalui reaksi emoji di percakapan -- mulai dari emoji senang, sedih, marah, dan lain-lain.

Saat ini memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis emoji apa saja yang akan dihadirkan di fitur reaksi WhatsApp.

Siapa yang sudah gak sabar, nih?

VIDEO: Review Redmibook 15 Gak Pake Pro!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id