home ×
Auto

Pengharum Mobil Beraroma Gadis Sekolahan

01 March 2020 By
Pengharum Mobil Beraroma Gadis Sekolahan
Uzone

Uzone.id - Seperti judul lagu Nirvana yang melegenda, 'Smell like teen spirit'. Yess, tren aroma gadis sekolahan sedang jadi tren di Jepang, sampai-sampai ada produsen yang membuat pengharum mobil dengan aroma tersebut.

Segala hal yang bernuansa fetish joshi kosei (JK) alias rasa suka terhadap gadis sekolah belakangan memang sedang digandrungi para pria di Jepang. Para pengusaha pun sampai menawarkan layanan cafe tematik, spa, sampai pakaian siswi sekolahan yang belum dicuci.

Baca juga: Sri Mulyani Usul ke DPR, Asap Knalpot Kena Pajak

Dan pengharum mobil beraroma gadis sekolahan ini pun mulai diburu para kolektor yang suka dengan tema JK tersebut. "Aromanya memang sangat menyerupai bau tubuh gadis sekolah umumnya," komentar akun @_Hiraoka.

"Apakah kamu baru saja memberi tumpangan kepada gadis muda?" tanya sang Ibu pemilik akun yang sudah menggunakan pengharum mobil tersebut.

Kemudian dirinya bilang aroma itu berasa dari parfum mobil, sang ibu malah tak percaya dan menyebutnya aneh. "Berarti, pengharumnya memang benar-benar bagus,” tambahnya.

Jadi aroma tersebut kalau digambarkan seperti parfum atau wewangian khas yang biasa digunakan para siswi sekolahan di Jepang.

Pengguna tersebut mengaku membeli pengharum mobil tersebut di toko dewasa, tetapi juga tersedia di Amazon Japan dengan harga 1.760 yen atau setara Rp 218 ribu. Gimana, tertarik?

VIDEO Mitsubishi New Triton Ultimate Test Drive, Terlalu Canggih Buat Offroad

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agung Zanu 01 March 2020 | 16:54:44

whats aroma gadis sekolah ,, ngakak gue

Musfira Fira 01 March 2020 | 13:18:07

ada ada saja inovasi jaman sekarang, kalau wangi masakan ada gk ya..hehe jadi penasaran

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article