home ×
Gadget

Pengisian Daya Cepat Nirkabel 100 W Bakal Tren di 2021?

13 October 2020 By
Pengisian Daya Cepat Nirkabel 100 W Bakal Tren di 2021?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Tahun ini, banyak produsen ponsel yang mengaplikasikan teknologi pengisian daya cepat ke batasan baru. Mi 10 Ultra dan IQOO 5 Pro, misalnya. Kedua merek asal China itu mendukung pengisian daya cepat 120 W.

Teknologi tersebut bukan satu-satunya inovasi yang ada di tahun ini. Pengisian daya cepat nirkabel juga mengalami lompatan signifikan melalui Mi 10 Ultra. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Mi 10 Ultra mendukung pengisian daya cepat nirkabel 50 W.

Baca juga: Jika IMEI Ponsel Legal Tidak Bisa Dipakai, Ini yang Dikhawatirkan Oppo

Di tahun depan, ada laporan bahwa kita mungkin bakal melihat ponsel dengan dukungan pengisian daya cepat nirkabel 100 W. Laporan tersebut berasal dari Digital Chat Station, pembocor asal China.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya berkesempatan melihat roadmap dari lab penelitian beberapa produsen untuk ponsel dengan dukungan pengisian cepat nirkabel 100 W tahun depan.

Baca juga: Galaxy A42, Ponsel 5G Murah Samsung Rp 6 Jutaan

Saat ini, belum ada info tentang produsen mana yang mengembangkan pengisian nirkabel cepat 100 W. Namun, Xiaomi diprediksi bakal menghadirkan teknologi tersebut, mengingat mereka telah menghadirkan pengisian daya cepat nirkabel 50 W.

Oppo juga kemungkinan besar bakal mendukung smartphone mereka dengan pengisian daya cepat nirkabel 100 W. Jadi, kita tunggu saja perkembangan pengisian daya cepat nirkabel tahun depan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article