icon-category Startup

Pentingnya Menciptakan Budaya Berbasis Data dan Analisis di Organisasi

  • 20 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi (Foto: Tokopedia)

    Uzone.id - Menjalankan bisnis di era industri 4.0, data dan analisis menggambarkan proses strategis dalam memanfaatkan wawasan dari data untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru, melayani pelanggan dengan lebih baik, meningkatkan penjualan, meningkatkan operasi, dan masih banyak lagi.

    Data dan analisis juga bisa membuat keputusan dan merencanakan dengan hati-hati untuk mengejar tujuan bisnis.

    Keputusan berdasarkan data dan analisis juga didasarkan pada bukti empiris sehingga memungkinkan para pemimpin untuk mengambil tindakan berdasarkan informasi yang menghasilkan hasil bisnis yang positif.

    BACA JUGA: Survei Jakpat: Tokopedia Puncaki Marketplace Paling Memuaskan Pelanggan

    Foto: Tokopedia

    Para profesional data juga bisa memberikan wawasan tentang cara terbaik untuk mengumpulkan, menyimpan, menganalisis, dan melindungi data bisnis yang berharga.

    Bagi kamu yang ingin menambah dan mempertajam wawasan terkait data dan analisis, bisa gabung dengan event yang digelar Tokopedia bertajuk 'START Summit Extension : How Data Analytics Help the Company through Data Driven Culture', dengan pembicara Amalia N, selaku Analytics Lead di Tokopedia dan Qlea Roskiando, selaku Analytics Lead di Tokopedia.

    'START Summit Extension : How Data Analytics Help the Company through Data Driven Culture' ini akan diselenggarakan pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul 16.00-17.30 WIB.

    Jangan sampai ketinggalan ya, kamu bisa segera daftarkan diri lewat link ini.

    Tags : data analisis tokopedia 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini