Gadget

Penuhi Aktivitas Hybrid, Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75

  • 24 November 2021
  • Bagikan :
    Penuhi Aktivitas Hybrid, Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75 Foto: Jabra Evolve2 75 (Dok. Jabra)

    Uzone.id - Melihat sistem kerja Hybrid yang kini mulai diterapkan, Jabra selaku perusahaan audio dan video terkemuka resmi merilis perangkat teranyar mereka Evolve2 75 untuk mendukung aktivitas para pekerja menjadi lebih produktif.

    Hybrid Working atau kombinasi bekerja dari rumah dan kantor menjadi sistem kerja yang dianggap ‘ideal’ oleh 68 persen pekerja saat ini.

    Ketika bekerja secara online, pekerja membutuhkan dukungan perangkat yang memadai, mulai dari koneksi internet, video, audio yang baik. 

    Dengan perangkat yang mendukung, sekitar 85 persen pekerja mengaku dapat lebih nyaman dalam melakukan aktivitas pekerjaan mereka, menurut riset Global Jabra 2021.

    Headset wireless Evolve2 75 dengan inovasi dan fitur barunya diklaim bisa memberikan kenyamanan, kebutuhan konsentrasi dan kolaborasi pada penggunanya. Perangkat ini memberikan kualitas suara yang jernih dan audio musik yang sempurna.

    Evolve2 75_re

    Dengan desain yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pengguna, headset ini memiliki bahan kulit buatan, bantalan ganda agar sirkulasi udaranya meningkat dan mengurangi tekanan pada telinga.

    Headset Evolve2 75 menjadi headset pertama di jajaran Evolve yang menyematkan teknologi Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC). Dengan fitur ini, pengguna bisa mengatur noise yang terdengar ketika menggunakan headset.

    Ada tombol ‘HearThrough’ dimana pengguna bisa kembali ke pengaturan awal dimana suara sekitar terdengar kembali tanpa harus melepas headset.

    Ada juga fitur yang bisa meningkatkan pengalaman saat mendengarkan audio musik. Seperti fitur MySound (untuk aplikasi Sound+) yang mengoptimalkan pengalaman mendengar musik dengan personalisasi suara dan penyesuaian Equalizer yang hadir di aplikasi Sound+ dan Jabra Direct pada ponsel dan PC.

    Jabra Evolve2 75 Lifestyle_3_re

    Ada juga fitur mute dan auto answer pada boom arm yang diklaim 33 persen lebih pendek dari pendahulunya. Headset ini juga dibekali teknologi 6 mikrofon dengan triple chipset Jabra yang revolusioner.

    Headset Evolve2 75 menghubungkan rekan kerja pada platform apapun yang mereka kehendaki serta kemampuan pengambilan data sehingga tenaga IT bisa mengambil tindakan tepat saat ada gangguan.

    Perangkat ini juga dilengkapi software Jabra Xpress dan jangkauan nirkabel yang kuat hingga 30 meter serta konektivitas ganda baik ke komputer dan perangkat seluler lain.

    Masa pakai baterai ini diklaim lebih panjang 33 persen dari pendahulunya, perangkat ini bisa digunakan hingga 36 jam untuk bermain musik dan 25 jam tanpa mengaktifkan ANC.

    Headset Evolve2 75 ini baru akan tersedia pada Januari 2022 mendatang dengan harga mulai dari Rp. 6,000,000 di luar pajak.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini