home ×
Auto

Perang Diskon Mobil Nissan, Suzuki, Mitsubishi pada Juli 2020

19 July 2020 By
Perang Diskon Mobil Nissan, Suzuki, Mitsubishi pada Juli 2020
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Setelah masa karantina mandiri di rumah selesai, aktivitas ekonomi di Indonesia mulai menggeliat. Termasuk penjualan mobil perlahan beranjak dari keterpurukan.

Namun, bukan berarti sudah pulih seperti sebelum masuk masa pandemi. Melihat data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Indonesia) di bulan Juni 2020, pabrikan mobil masih harus berjuang keras melawan keadaan yang tak menguntungkan.

Setidaknya, leasing sudah banyak lagi yang mau memberikan kredit cicilan kepada konsumen, dengan down payment (DP) kembali ke 20 persen. Di masa awal pandemi, beberapa leasing ada yang ogah memberikan kredit cicilan mobil.

Sekarang, tenaga penjual mobil merek Nissan, Suzuki dan Mitsubishi seakan berlomba-lomba merayu konsumen agar mau membeli mobil baru, dengan bonus menggiurkan tentunya, melalui sosial media maupun aplikasi pesan WhatsApp.

BACA JUGA: Mazda Bongo Jadi Kembaran Daihatsu Granmax

Nissan

New Livina Diskon hingga Rp43 juta, New Terra Diskon hingga Rp130 juta, New Serena diskon hingga Rp45 juta.

Itu belum cukup. Konsumen bisa mendapatkan unit Nissan dengan bunga nol persen dan mendapat bonus lainnya, seperti kaca film, karpet beludru, talang air, gantungan kunci, E-Tol (tidak disebutkan saldonya), free service suku cadang dan jasa selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang lebih dulu.

Nissan juga memberikan garansi mesin hingga 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), bonus kit Wash dan tempat sampah mini.

 

Suzuki 

Suzuki Mobil Margonda Depok juga tidak mau kalah. Salah satu tenaga penjualnya mengirim pesan WhatsApp kepada Uzone.id bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki di hari Sabtu (18/7) dan Minggu (19/7) mendapat diskon hingga Rp50 juta.

Selain itu, kemudahan lainnya adalah bunga 0 persen, DP murah Rp8 jutaan, E-Toll berisi saldo Rp1 juta, dan bonus iPhone 11.

Suzuki juga memberikan bonus talang air, karpet, tatakan plat dan kaca film.

Mitsubishi

Tenaga penjual mobil Mitsubishi di kawasan Sumatera Utara dan Aceh juga memberikan harga spesical bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Mitsubishi selama bulan Juli.

Promo itu termasuk DP mulai 20 persen, angsuran mulai Rp4 jutaan, bunga 0 persen untuk cicilan 1-2 tahun, free asuransi sampai 2 tahun, cashbanc, aksesoris gratis, gratis jaa servis dan suku cadang sampai 4 tahun atau 50 ribu km (mana yang lebih dulu).

 

VIDEO Kawasaki Ninja ZX-25R Review, Bukan Buat Kaum Mendang-Mending

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 19 July 2020 | 18:46:11

jadi pada perang diskon nih mobilnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article