icon-category Film

Demi Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Berlatih Fisik Selama 9 Bulan

  • 22 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pevita Pearce dipercaya memerankan tokoh Sri Asih, yang menjadi lanjutan dari Jagat Sinema Bumilangit. Demi mendalami perannya, Pevita mengaku menjalani latihan fisik selama bulan didampingi tim Iko Uwais.

    "Sri Asih persiapannya sudah kurang lebih ini masuk bulan ke-9 untuk latihan fisik bersama Tim Uwais yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan nanti bisa terlihat baik di film Sri Asih," ungkap Pevita Pearce di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

    Sri Asih menjadi film laga pertama bagi Pevita. Karena itu ia butuh proses panjang untuk menguasai gerakan yang akan ditampilkan. Meski begitu Pevita merasa tertantang menjalani setiap fase dari latihannya.

    "Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami itu butuh proses. Sangat menyenangkan tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure,” urainya. 

    Sayangnya Pevita belum bisa berbicara banyak tentang tokoh Sri Asih yang diperankannya. Termasuk tentang kekuatan yang dimiliki jagoan tersebut. "Nanti bisa dilihat tahun 2020 (kesaktiannya)," pungkas Pevita Pearce. 

    Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan patriot pertama, yaitu Gundala. Sementara film Sri Asih sendiri diproyeksikan bakal tayang di tahun 2020.

    (tov / gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini